24 C
Makassar
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaEdukasiAlim Qalby Harap Alumnus STIKes Mega Rezky Lahirkan Inovasi

Alim Qalby Harap Alumnus STIKes Mega Rezky Lahirkan Inovasi

- Advertisement -

MAKASAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Nur Alim Qalby mengatakan bahwa mahasiswa khususnya alumnus STIKes Mega Rezky Makassar harus berani berinovasi. Karena, jaman sekarang sangat memberikan peluang besar untuk itu.

Hal itu diungkapkan saat memberikan sambutan di acara wisuda XVII STIKes Mega Rezky Makassar, yang digelar di Hotel Claro, Jalan Andi. Pettarani, Selasa (30/10/2018).

Dia mengatakan bahwa saat ini di era revolusi industri ke-4, semua orang dituntut untuk bisa menggunakan teknologi yang semakin maju. Olehnya itu, para mahasiswa lulusan STIKes Mega Rezky harus bisa menghadapi tuntutan tersebut.

Karena orang yang hebat, kata dia, bukanlah orang yang hanya sebatas bisa menggunakan teknologi, tapi, memanfaatkan teknologi untuk mendukung bidang yang sedang digeluti untuk memajukan usaha itu.

“Yang paling penting semua yang bisa kita lakukan adalah inovasi. Sebab, untuk survive di jaman sekarang kita harus bisa terus melahirkan inovasi baru,” jelasnya di hadapan wisudawan dan para undangan.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran STIKes Mega Rezky Makassar. Karena, atas kerjasama dan perjuangan mereka empat prodi di STIKes Mega Rezky Makassar mendapatkan akreditasi B.

Dalam kesempatan itu juga dirinya berterima kasih kepada orangtua mahasiswa yang wisuda hari ini. Karena telah mempercayakan anaknya untuk dididik di STIKes Mega Rezky Makassar.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  LAM-PTKes Akreditasi Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit Stikes Mega Rezky Makassar
spot_img

Headline