25 C
Makassar
Minggu, November 29, 2020
Beranda Ragam Appi: Jangan Kotori Pilwali Makassar dengan Premanisme

Appi: Jangan Kotori Pilwali Makassar dengan Premanisme

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, kembali mengingatkan kepada seluruh pendukungnya dan juga masyarakat Makassar pada umumnya untuk menjaga ketertiban dan kedamaian di Pilwali 2020 ini.

Ia meminta agar Pesta Demokrasi untuk memilih pemimpin dijadikan ajang adu gagasan bukan ajang saling merusak satu sama lain dengan aksi-aksi premanisme.

“Mari ber-Pilkada dengan damai, dengan tertib, jangan kotori Pilwali Makassar ini dengan premanisme atau cara kotor-kotor lainnya,” ucapnya, Minggu (8/11/2020) malam.

Pesan khusus ini disampaikan Appi usai menjenguk salah satu tim suksesnya, Muharram Madjid alias Musjaya, di Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk, Jakarta.

Appi bersama Rahman Bando sebagai wakilnya menjenguk Musjaya sebelum kembali ke Makassar.

Musjaya menjadi korban penikaman saat berada di halte depan gedung Kompas Gramedia saat tengah berlangsung debat publik perdana Pilwali Makassar, Sabtu (7/11/2020) malam.

Di kesempatan itu pula Appi meminta doa dari seluruh warga Makassar untuk kesembuhan Musjaya.

“Mari kita doakan supaya saudara kita Musjaya bisa segera pulih dan bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” tutupnya.

Korban diketahui saat ini masih dirawat intensif di RS Siloam Kebun Jeruk usai menjalani operasi.

Musjaya mengalami luka tikaman pada bagian punggung kirinya.

Sementara itu pelaku hingga kini masih berkeliaran dan terus dikejar oleh pihak Kepolisian.

Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi Polisi berdasarkan bukti rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Headline

APBD 2021 Defisit Sekitar Rp1 Triliun, Begini Penjelasan Pemprov

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Laporan akhir Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terhadap nota keuangan dan Rancangan Peratutan Daerah (Ranperda)...

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...