26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaRagamApriyani Djamaluddin Siap Wujudkan Aspirasi Warga Terkait Infrastruktur dan Pendidikan

Apriyani Djamaluddin Siap Wujudkan Aspirasi Warga Terkait Infrastruktur dan Pendidikan

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Apriyani Djamaluddin, menggelar temu konstituen di Kecamatan Soreang, di Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (15/1/2024).

Pada penjaringan aspirasi itu, salah seorang warga Lisda dari Kelurahan Bukit harapan, meminta bantuan beasiswa.

“Anak saya butuh bantuan beasiswa Bu Dewan. Kalau bisa tolong diperjuangkan, karena saya sangat bahagia melihat semangatnya untuk bersekolah,” kata Lisda.

Sementara, Dalawati meminta perbaikan drainase. Karena, kata dia, di lorong rumahnya butuh perbaikan drainase untuk kelancaran saluran air demi mencegah banjir.

“Apalagi sekarang musim hujan Bu Dewan. Kalau hujan itu, air pasti meluap masuk ke rumah saya. Karena drainase tidak bagus,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Apriyani menjelaskan, pihaknya siap bekerja dan berjuang semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi konstituennya. Soal bantuan beasiswa, katanya, pihaknya juga siap mewujudkan hal tersebut, terlebih masalah pendidikan, merupakan salah satu fokus perjuangannya di DPRD.

“Kami biasa turun langsung dengan Dinas Pendidikan. Alhamdulillah juga sudah banyak permintaan warga yang saya perjuangkan. Namun, untuk ini saya akan komunikasikan kembali ke dinas. Karena mereka juga punya data. Nanti kita masukkan datanya, saya pasti perjuangkan,” ungkap Legislator PDIP ini.

Soal aspirasi Drainase, Apriyani juga berjanji akan segera mengkomunikasikan dengan dinas terkait. Dalam hal ini Dinas PUPR.

“Tentu akan saya kordinasikan ke Dinas Terkait. Dan bahkan saya akan turun langsung ke lokasi untuk melihat. Saya hanya minta kesabaran kita dulu. Yang jelas, saya akan perjuangkan,” pungkas Anggota Komisi I DPRD Parepare ini.

spot_img

Headline

Populer