26 C
Makassar
Jumat, Februari 23, 2024
BerandaPolitikBantah Acara Gibran Dihalangi, Jubir PDIP Sulsel: Justru Disambut Baik

Bantah Acara Gibran Dihalangi, Jubir PDIP Sulsel: Justru Disambut Baik

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD PDIP Sulsel angkat bicara soal adanya isu agenda Jalan Sehat Satu Putaran, yang dilaksanakan oleh Milenial Prabowo-Gibran Sulsel, pada Sabtu, 25 November, dihalang-halangi.

Juru bicara DPD PDIP Sulsel, Iqbal Arifin menegaskan, pihaknya justru meminta masyarakat untuk antusias dalam kegiatan dimaksud.

Termasuk juga Jalan Sehat Perjuangan yang digelar Genzi Sulsel dan akan dihadiri pasangan Capres-Cawapres no urut 3, Ganjar-Mahfud.

Menurut Iqbal, kegiatan tanggal 26 itu murni dilakukan oleh anak-anak muda Sulsel, dan mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup sehat. Sehingga, tidak ada niatan menghalangi untuk kegiatan serupa.

”Kegiatan tanggal 26 yang dilakukan Genzi itu murni mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, juga melibatkan masyarakat dalam hal yang positif. Apalagi ada reward yang kami berikan, jadi bukan sekadar sehat. Ini terbuka untuk siapa saja,” ujarnya, Kamis, (23/11/2023).

Iqbal menegaskan, kegiatan Jalan Sehat Satu Putaran merupakan hal positif. Dia juga turut memberi dukungan dan apresiasi terhadap hal itu, bukan untuk saling menghalangi.

”Ada kegiatan serupa juga di tanggal 25 yang dilakukan pihak lain, itu juga bagus untuk masyarakat, baik untuk semua. Pemkot kan sudah bilang kalau kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan masyarakat maka itu harus didukung,” tegasnya.

Bahkan kata dia, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto selaku kader PDIP sudah menegaskan untuk menyambut baik semua hal-hal positif untuk masyarakat.

“Pak Wali Kota sudah tegaskan, sukseskan tanggal 25 dan 26 karena ini berkaitan dengan citra baik Kota Makassar. Tidak perduli siapa saja yang lakukan itu kegiatan,” jelas Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP Sulsel itu.

Sebelumnya berembus kabar Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang juga merupakan kader PDIP itu menolak acara jalan sehat Gibran.

spot_img

Headline

Populer