25 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikWalikota Makassar Tegaskan Tak Pernah Perintahkan Halangi Acara Gibran

Walikota Makassar Tegaskan Tak Pernah Perintahkan Halangi Acara Gibran

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Walikota Makassar, Moh Rhamdan Pomanto tegaskan tak pernah memerintahkan untuk menghalang-halangi agenda Jalan Sehat Satu Putaran, yang digelar oleh Milenial Prabowo-Gibran Sulsel, pada Sabtu, 25 November.

Justru, kata Danny sapaan akrabnya, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut.

“Jadi kalau ada yang begitu di lapangan, usut saja. Karena kita tidak pernah memerintahkan sedikitpun soal itu,” kata Danny kepada awak media, Kamis, (23/11/2023).

Diketahui Relawan dan pendukung dua pasangan capres-cawapres akan menggelar kegiatan jalan sehat di Kota Makassar, akhir pekan ini.

Pada Sabtu, 25 November, jakan sehat digelar oleh AAS Community dengan menghadirkan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Kemudian di hari Minggu, 26 November, giliran Generasi Milenial dan Genzi yang akan menggelar kegiatan jalan sehat dengan menghadirkan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kegiatan jalan sehat tanggal 25 dan 26 November 2023 itu akan dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

“Secara terbuka di beberapa momen, saya justru bilang harus ramai dua-duanya,” kata Danny yang juga merupakan kader PDIP itu.

Bahkan beberapa waktu lalu Danny mengaku telah berkoordinasi dengan pihak aparat kepolisian agar bisa mengakomodir semua kegiatan yang dilaksanakan oleh dua pendukung dan relawan capres-cawapres tersebut.

spot_img

Headline

Populer