29 C
Makassar
Kamis, Juni 30, 2022
BerandaDaerahBantimurung Keren, Bupati Maros Ajak Bangkitkan Pariwisata

Bantimurung Keren, Bupati Maros Ajak Bangkitkan Pariwisata

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten Maros bersama Panitia penyelenggara Bantimurung Keren menggelar jumpa pers di Grand Mall Maros, Rabu (1/6/2022).

Hadir sebagai pembicara Bupati Maros, Chaidir Syam bersama Wakilnya Suhartina Bohari, serta Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Muh Ferdiansyah.

Selain itu, hadir juga sejumlah pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Maros.

Didepan awak media, Chaidir menyampaikan harapannya untuk membangkitkan kembali tempat wisata yang ada di Kabupaten Maros pada masa pandemi.

BACA JUGA :  Tokoh Masyarakat Tompobulu: Rugi Maros Kalau Tidak Memberi Ruang Buat MRR

Dengan mengadakan event yang dipusatkan di tempat wisata Bantimurung. Tentunya ia berharap dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

“Semoga tingkat kunjungan di Bantimurung semakin meningkat. Bukan cuma di Bantimurung tetapi juga di tempat wisata lainnya yang ada di Maros,”harapnya.

Meski demikian lanjut Chaidir, kegiatan yang akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 3 – 5 Juni 2022 bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :  Siswi Usia 16 Tahun Diperkosa 7 Pemuda di Maros

Adapun daerah wisata lainnya yang dapat dikunjungi, lanjut Chaidir seperti Air Terjun Bantimurung, Bulu Tombolo Maros, Puncak Makkaroewa, Bukit Kanari Cenrana, Helena Sky Bridge, Rammang-Rammang, Taman Leang-Leang, Grand Mall Maros, Wisata Bulu Saukang, Pantai Kuri Caddi, Air Panas Reatoa, Maros Waterpark, Air Terjun Lacolla, Air Terjun Taipa dan Air Terjun Jami.

Diketahui dalam event Bantimurung keren menghadirkan band ternama di Indonesia, yakni Souljah, Ipang Lazuardi, Netral serta Kotak band.

BACA JUGA :  Pendaki Wanita Hilang Misterius di Gunung Abbo Maros Setelah Pamit Buang Air Kecil

Ditempat yang sama, Affandi Ibrahim selaku Ketua Panitia menyampaikan bagi kalian yang ingin menonton konser band ternama tanah air bisa langsung beli tiketnya.

Harga tiket event Bantimurung Keren itu bervariatif, mulai Rp 55 ribu (harian) dan Rp125 (tiga hari).

“Bagi yang ingin membeli tiket di lokasi kegiatan (on the spot) pihaknya buka harga Rp80ribu (harian) dan Rp175ribu (tiga hari),”tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline