BerandaOlahragaBegini Kata Robert Soal Pluim yang Belum Bergabung Dengan Tim

Begini Kata Robert Soal Pluim yang Belum Bergabung Dengan Tim

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang serang PSM Makassar, Willjan Pluim hingga saat ini belum bergabung dengan skuat Juku Eja, lantaran masih berada di Negara asalnya, Belanda.

PSM Makassar sendiri bakal melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC pada pekan keenam Gojek Liga 1 Stadion Gelora Jakabaring, Palembang Sabtu (28/4/2018), mendatang.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengatakan belum daoat memastikan Pluim bakal memperkuat Juku Eja melawan Sriwijaya FC.

“Saya tidak bisa memaksa Pluim pulang. Ini menyangkut kemanusiaan. Pluim ini memastikan dulu kondisi kesehatan ayahnya. Kalau membaik, dia akan pulang paling cepat Rabu (25 April),” kata Robert, dikutip dari bola.com, Senin (24/4/2018) kemarin.

Robert menambahkan jika akhirnya datang, Pluim juga belum tentu dimainkan. Dia akan mengecek lebih dulu kebugaran pemainnya itu.

“Begitu pun dengan Bruce Djite. Besok, saya akan melakukan tes untuk menguji kekuatan otot betisnya. Kalau sudah sesuai standar, dia boleh ikut latihan bersama tim,” tutur Robert.

Penulis: Muhammad Adlan