26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHiburanBegini Pengakuan Kerabat Soal Kondisi Robby Tumewu

Begini Pengakuan Kerabat Soal Kondisi Robby Tumewu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pada 2010 lalu, tatkala sedang menjalani syuting sebuah acara televisi, Robby terserang stroke dan kondisi kesehatannya sejak saat itu terus menurun.

Pada 2011, Robby sempat kembali bisa tampil di hadapan publik setelah menjalani berbagai terapi. Sayangnya, serangan stroke kembali datang pada tahun 2013. Dokter yang merawatnya menyebut kondisi Robby sudah sangat parah. Pendarahan di otaknya bahkan harus sampai dioperasi.

BACA: Lawan Penyakit, Robby Tumewu Harus Bernafas Lewat Lubang di Tenggorokan

Salah satu kerabat Robby, Hanky, menyebut kondisi saudaranya ini semakin berat setelah terserang stroke untuk yang kedua kalinya.

“Dulu stroke menyerang bagian tubuh sebelah kiri. Yang kedua menyerang bagian kanan dan dampaknya jauh lebih parah,” ucap Hanky.

BACA JUGA: 
Video: Adik Artis Olla Ramlan Tertabrak Mobil Ketika Syuting
Fan Bingbing, Artis Cantik dan Terkaya China Kini Menghilang Misterius
Anisa Eks Cherrybelle Menikah Dengan selebgram, Undangannya Keren Lho!

Sebagaimana kita ketahui, stroke memang termasuk dalam penyakit yang mematikan. Jika sampai korbannya selamat, ada banyak sekali dampak buruk yang bisa didapatkan, termasuk kerusakan organ atau sistem di dalam tubuh.

Menurut pakar kesehatan seperti dilansir doktersehat menyebutkan, bahwa penyebab utama dari penyakit ini adalah gaya hidup yang buruk, khususnya dalam hal malas berolahraga dan pola makan yang tidak sehat.

BACA JUGA :  Ashanty Didiagnosis Idap Autoimun, Kenali Beberapa Jenis Penyakit Ini
spot_img
spot_img

Headline