23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaPSMBegini Tampilan Ambulance Baru PSM Makassar

Begini Tampilan Ambulance Baru PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKAPRES.COM – PSM Makassar benar-benar mendapat berkah yang melimpah di bulan suci Ranadan ini. Nantuan dari beberapa sponsor pun terus mengalir.

Hal tak terelakkan juga dengan datangnya bantuan operasional dari sponsor baru mereka, khususnya Rumah Sakit Siloam, Makassar.

Tepat di hari ke-13 Ramadhan 1440 Hijriah atau 18/5/2019 malam, PSM Makassar mendapat bantuan berupa satu unit mobil Ambulance dari Rumah Sakit Siloam.

Siloam memberikan satu unit mobil Ambulance dengan warna dasar putih. Kemudian terdapat garis merah yang mengelilingi tubuh mobil dengan beberapa bagiannya digariskan seperti simbol detak jantung.

Selain itu, jika dilihat dari tampak samping, baik kanan maupun kiri, terdapat tulisan “24 haur call center” yang dilengkapi dengan nomor call center 1-500-911.

Tetapi jika kita melihat dari arah depan, kita bisa melihat tulisan Siloam berwarna Putih dengan dasar persegi empat berwana Hijau [sama seperti yang tertempel di pintu depan mobil] dan tulisan Ambulance berwarna biru tua dengan ukuran besar di depannya.

Dari jarak depan pula kita bisa melihat dengan jelas bahwa mobil Ambulance baru milik PSM Makassar tersebut bermesin Volk Wagen (VW), sebab di bagian depannya terdapat logo VW.

Mobil pabrikan kota Wolfsburg, Jerman, tersebut berjenis mini bus dan memiliki identitas nomor polisi DD 9013 RP yang terdapat di bagian depan dan belakang mobil.

Sementara sirene besar terdapat di bagian depan atas mobil [di bagian atas juru kemudi].

Akan tetapi bagian dalam mobil belum bisa diperlihatkan. Meski begitu, Media Officer PSM Makassar mengatakan bahwa ambulance baru PSM cukup modern.

Penyerahan mobil ini dilakukan langsung oleh perwakilan Rumah Sakit Siloam kepada CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Bantuan operasional mobil Ambulance ini diserahkan di sela-sela agenda buka bersama PSM, di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline