25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaMetropolisBNN Sulsel Diam Soal Melani Mustari

BNN Sulsel Diam Soal Melani Mustari

PenulisAgus Mawan
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dari sampel urin 179 Bacaleg Partai Golkar Sulsel, pada Mei 2018 lalu, salah seorang diantaranya dinyatakan positif setelah melalui pemeriksaan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel.

Dalam surat Laporan Hasil Pemeriksaan Tes Urin tertanggal 17 Mei 2018 itu, Melani Mustari disebut positif.

Dalam sampel urinnya didapati kandungan Methaphetamine dan Amphetamine. Metamfetamine atau met, dan dikenal di Indonesia sebagai sabu-sabu.

“Disampaikan bahwa pada tanggal 10-11 Mei 2018 pukul 09.00 Wita bertempat di Hotel Aston Jl Sultan Hasanuddin Makassar telah dilaksanakan tes urine terhadap kader dan fungsionaris Golkar dengan jumlah 179 orang. Dari hasil pemeriksaan urine tersebut didapat hasil positif Methaphetamine dan Amphetamine a.n Melani Mustari,” tertulis dalam surat tersebut.

BACA JUGA: 
Melani Mustari Sebut Pemeriksaan BNN Sepulang Dirinya dari Korea, Pasca Flu dan Demam
Intip Gaya Liburan Melani Mustari di Korea, Legislator Cantik Golkar yang Positif Narkoba

Beberapa bulan kemudian, pada 2 Juli 2018. Melani Mustari melakukan pemeriksaan ulang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makasar (Rumah Sakit Daya).

Dari hasil pemeriksaan narkoba RSUD, dinyatakan ketiga zat AMP, THC, dan MOP negatif.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com terkait perbedaan dari 2 surat tersebut pihak BNNP tidak terlalu banyak memberi keterangannya.

Pihak yang semestinya memberikan keterangan, dalam hal ini Kabid P2M BNNP Sulsel, sampai saat ini belum merespon beberapa pesan Sulselekspres.com.

“Tadi teman-teman juga nanya saya, arahkan ke pak jamal, karena itu tupoksi kabid P2M,” tulis Kabid Pemberantasan BNN, AKBP Ustim Pangaraian.

BACA JUGA :  Duta Anti Narkoba Soppeng Juara Favorit Tingkat Provinsi
spot_img
spot_img

Headline