31 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaPolitikWahab Tahir Sebut Penyebar Surat BNN Sesat

Wahab Tahir Sebut Penyebar Surat BNN Sesat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar Wahab Tahir sebut pelaku penyebar surat tes urine BNN Sulsel itu adalah sesat.

Wahab mengatakan, kalau mau bersaing jangan mengunakan cara perimitif seperti menyebarkan surat seperti itu, apalagi diketahui surat tersebut disebabkan pasca penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) di internal Golkar Makassar.

“Kalau saya jangan menggunakan opini yang menyesatkan seperti ini,” tegas Wahab saat ditemui di Kantor DPRD Kota Makassar, Jalan Andi Panggeran Petterani Makassar, Senin (30/7/2018).

BACA JUGA: 
Bacaleg Golkar Diduga Konsumsi Narkoba, NH Tunjuk Wahab Tahir Dampingi Melani Mustari
Melani Mustari Tantang Penyebar Surat BNN

Apalagi, surat tersebut menjadi aib orang yang bersangkutan, Wahab menegaskan, apabila penyebar surat tersebut adalah internal Golkar, maka dirinya tidak segan-segan untuk mengevaluasinya.

“Jangan jadikan ini sebagai mainan politik. Padahal dalam konteks agama kalau ada orang yang menutup aib orang maka Allah akan menutup aibnya juga,” tugas legislator DPRD Kota Makassar itu.

Atas tuduhan tersebut, Melani Mustari mengaku, trauma dengan tuduhan yang diarahkan kepada dirinya. “Saya sebagai kader agak sok, tapi saya sudah melakukan konfirmasi (Ke Golkar) untuk menjelaskan secara kepartaian sejak surat tersebut di beberkan,” ujar legislator cantik dari Fraksi Golkar itu.

Meski demikian, dirinya tidak ingin menempuh jalur hukum untuk melaporkan pelakunya, karena dirinya percaya bahwa partainya mampu menyelesaikan masalahnya ini. “Saya sih mau tempuh jalur hukum, tapi untuk saat ini saya tidak ada kepikir untuk ke arah situ dulu,” tutur politisi Golkar itu.

BACA JUGA :  Dewan Soroti Program Kawasan Kuliner Coto and Coffee Culinary Corridor
spot_img

Headline

Populer