29 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaDaerahBrimob Bone Sabet Hadiah Utama Lomba Sepeda Santai

Brimob Bone Sabet Hadiah Utama Lomba Sepeda Santai

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77. Pemerintah Kabupaten Bone menggelar beberapa rangkaian kegiatan salah satunya sepeda santai, bertempat di Lapangan Merdeka, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan yang digelar tersebut diikuti oleh beberapa komunitas sepeda dari unsur TNI-POLRI, serta sejumlah instansi dan klub sepeda dan Kabupaten Bone dengan jumlah peserta mencapai 400 orang.

Pada kesempatan tersebut, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga turut meramaikan Gowes dengan menurunkan sebanyak 30 personel Tenribetta Cycle Club (TCC).

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., M.Si mengatakan bahwa keikutsertaan anggota Brimob Bone dalam kegiatan Gowes itu selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan. Ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh instansi di Kabupaten Bone.

BACA JUGA :  Ibu-ibu Bhayangkari Brimob Bone Divaksinasi

“Kebetulan saya diwakili oleh Pasi Min dalam acara ini karena ada kegiatan di Makassar dan kami juga memaksimalkan jumlah personel yang hadir demi memeriahkan acara ini, selain itu kami juga memanfaatkan ajang ini untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antar instansi demi memperkuat persatuan dengan semangat HUT Kemerdekaan RI ke 77,” ucap Kompol Nur Ichsan saat ini tengah bertugas sebagai Assessor dalam Assessment Center Jabatan Kapolsek Urban di Polda Sulsel kepada sulselekspres.com.

Selain menyemarakkan Gowes juga diikuti oleh Pangdam XIV Hasanuddin dan Bupati Bone, pada kegiatan sepeda santai tersebut, anggota Brimob Bone berhasil mendapatkan undian hadiah utama kulkas yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia.

Tidak hanya Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H bersama Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Pada acara sepeda santai tersebut mengambil rute keliling Kota Watampone juga diikuti oleh sejumlah pejabat diantaranya Danrem 141/ Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, M.M, Sekda Bone Drs.H.A.Islamuddin, M.H, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos,M.H. dan Pasi Min Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Iptu Saharuddin.

spot_img

Headline