25 C
Makassar
Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaPolitikBuka Musda Golkar Lutim, Taufan Pawe Pesan Kader Bantu Bupati Budiman

Buka Musda Golkar Lutim, Taufan Pawe Pesan Kader Bantu Bupati Budiman

- Advertisement -

LUWU TIMUR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) membuka Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur (Lutim) di Hotel Sikumbang, Selasa, (21/9/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Parepare dua periode itu berpesan kepada kader Golkar di Lutim agar membantu pemerintahan Bupati Lutim, Budiman.

“Saya harap seluruh kader Golkar bantu Pak Bupati, bantu pemerintahan Luwu Timur, Golkar tidak pernah menjadi musuh pemerintah, pak Bupati sebenarnya hanya dipinjam partai lain,” ujar TP.

TP juga meminta seluruh kader Golkar tetap solid menghadapi Pemilu 2024, serta tidak menciptakan riak-riak.

“Tidak terasa 2024 kita akan Pemilu kita harus solid jangan melahirkan riak riak kecil kalian semua adalah kder investasi Golkar, sangat disayangkan kalau kita tidak bersatu,” katanya.

Diketahui, dari lima bakal calon (balon) yang mendaftar Musda IV Luwu Timur, hanya dua figur yang mengembalikan formulir. Kedua balon itu adalah Mahading dan Aripin

“Pesan saya siapapun yang terilih ketua jangan sampai terjadi hal hal yg tidak dionginkan, segera lakuakan konsolidasi, semoga musda ini melahirkan komitmen, dan kepengurusan yang baik,” tutup TP.

Sementara, Bupati Luwu Timur, Budiman mengaku optimis kader-kader Golkar mampu memberikan kintribusi nyata untuk pembangunan lutim.

Sipapun yang terpilih ketua Golkar lutim harus membawa perubahan untuk membawa kesejahteraan masyarakat Lutim,” pungksnya.

 

 

BACA JUGA :  Tagisan Sahabat Kahar Muzakkar Dalam Pelukan Cakka
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7