24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaRagamCara Menghadapi Pasangan Egois dan Tidak Peka

Cara Menghadapi Pasangan Egois dan Tidak Peka

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Waktu adalah penguji terbaik untuk mengetahui sifat dan karakter setiap orang, utamanya pasangan.

Diawal sebuah hubungan, seringkali semua nampak normal dan begitu baik. Namun tidak jika hubungan sudah berlangsung lama.

Momen romantis kadang sudah sulit didapati. Justru sebaliknya, sifat asli pasangan akan muncul. Sifat egois dan kepekaan sering menjadi masalah dalam sebuah hubungan.

Pasangan yang awalnya perhatian dan begitu peduli sudah tidak peka. Sifat cuek dan egois yang justru sering ditampakkan.

Dilansir dari Fimela, berikut ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi pasangan tidak peka demikian.

BACA JUGA :  4 Zodiak Ini Berpeluang Kaya Mendadak Di November, Termasuk Anda?

Tunjukkan Rasa Cinta dan Hormat

Jika dia tidak peka terhadap dirimu, bukan berarti kamu harus melakukan hal yang sama. Bertindaklah sebaliknya. Tunjukkan pada pasanganmu bahwa kamu ada untuknya dan bahwa dia dapat berbagi perasaan denganmu dengan cara yang tenang.

Teori ini sangat membantu terutama ketika pasanganmu berusaha menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya dengan berteriak.

BACA JUGA :  Wow!!! 3 Zodiak Ini Mempunyai Indra Keenam Yang Tinggi

Tegas Ambil Kendali

Beberapa orang memiliki kebiasaan mengabaikan pasangannya. Mereka mendengarnya hanya ketika mereka membutuhkan sesuatu atau sedang ingin berbicara.

Dalam hal ini, kamu perlu mengambil kendali dan memberi tahu pasangan bahwa kamu ada di sisinya dan tidak bisa diabaikan. Bagikan perasaanmu, buka dan tunjukkan kepada pasanganmu bahwa kamu tidak dapat diabaikan atau dianggap remeh.

BACA JUGA :  5 Zodiak Pemilik Pesona dan Daya Tarik Alami

Sabar

Kesabaran adalah kunci untuk hampir semua hal dalam hidup, ini semua tentang gelar. Kamu akan membutuhkan banyak kesabaran untuk membantu pasanganmu mendapatkan gambaran mengapa penting bagi dia untuk peka dan peduli. Percakapan terbuka sangat penting dalam hal ini. Tetap tenang.

BACA JUGA :  Kejutan 4 Zodiak di Sepetember, Pisces Dirundung Ujian Asmara

Jangan Hanya Menolak Pasanganmu

Jika pasanganmu tidak peka dan mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya, tunjukkan kepadanya bahwa jika dia menjadi sensitif, perilakunya akan ditolak.

Banyak yang melihat ini sebagai tanda kelemahan dan menunjukkan emosi adalah sesuatu yang tidak banyak orang kuasai. Setiap kali mereka membuka diri kepadamu, sambut itu.

Sebelum kamu marah-marah karena pasanganmu nggak peka, ada baiknya memberikan pengertian kepadanya.

(*)

spot_img

Headline