29 C
Makassar
Senin, Juni 14, 2021
BerandaEkbisCelebes Fashion & Fushion Akan Warnai Malam Pergantian Tahun Baru 2020

Celebes Fashion & Fushion Akan Warnai Malam Pergantian Tahun Baru 2020

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hotel Harper Perintis Makassar akan menghadirkan nuansa baru di malam pergantian tahun baru 2020 mendatang.

Malam pergantian tahun nantinya akan dikemas lebih menarik lewat konsep budaya lokal, dengan mengangkat tema “Celebes Fashion & Fusion”.

New Year’s Eve Party 2020 akan digelar di Balla Lompoa ballroom, dengan kapasitas cukup luas dan mampu menampung 500 pax.

Dalam momen spesial ini akan dihadirkan pula Gala Dinner yang akan menyajikan puluhan jenis makanan khas Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan.

Selain menu makanan, harga yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Khusus untuk malam pergantian tahun, harga kamar hanya dibanderol Rp.2.020.000nett, khusus untuk 50 pemesan pertama.

Harga tersebut sudah komplit dengan kamar tidur, paket saraan dan dinner untuk 2 orang. Kemudian pengunjung juga berhak menikmati acara yang digelar pada pergantian tahun.

Setelah 50 orang pemesan pertama, harga kamar akan naik menjadi 2.500.000nett per kamar.

Untuk tamu yang tidak ingin menginap, tetapi ingin ambil bagian dalam perayaan malam pergantian tahun, bisa mengambil paket Gala Dinner Rp. 350.000nett per orang.

“Kami ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya,” ujar Maria Magdalena, Senin (7/10/2019) siang.

Dengan konsep “Celebes Fashion & Fusion”, kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan dengan memperkenalkan serta menjaga seni dan budaya Sulawesi,” terang Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar tetsebut.

spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline