29 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaHukrimCerita Seorang Warga Makassar di Tembak OTK di Jalan Poros Gowa

Cerita Seorang Warga Makassar di Tembak OTK di Jalan Poros Gowa

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Irwan, seorang warga asal Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, mengaku diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK) menggunakan senjata diduga berupa pistol.

Irwan menerangkan kronologi kejadian penembakan terhadap dirinya itu, berlansung pada senin malam tanggal 3 Januari 2022, sekitar pukul 23:00 wita di jalan poros Barombong-Panciro, tepatnya di Dusun Bilaya, Desa Bilaji, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Dimana Irwan memakai mobil pick-up miliknya berangkat dari arah timur Kabupaten Gowa, melaju ke arah Barat menuju perjalanan Pulang kerumahnya di makassar.

Sesampainya di jalan poros Barombong-Panciro, irwan lansung di hadang oleh sekelompok orang yang mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA :  Disdik Sebut Makassar Kekurangan 1.888 Guru PNS 

“Pas di jalan tersebut, saya lansung di hadang oleh sekelompok orang yang saya tidak tau mereka siapa” Ujar Irwan via telepon.

Setelah di hadang, kata irwan, seseorang mencabut sesuatu dari pinggangnya, seperti benda mirip pistol, lalu kemudian mengarahkan ke Irwan.

“Waktu saya di hadang, ada seseorang mencabut sesuatu dari pinggangnya, seperti benda mirip pistol, lalu kemudian mengarahkan ke saya” Kata Irwan.

BACA JUGA :  IM3 di Makassar Kampanyekan Kembali Silaturahmi

Saat benda mirip pistol itu mengarah ke kepala saya, saya lansung banting stir, seketika itu terdengar ledakan dari benda yang mereka pegang, dan mengenai kaca spion mobil saya.

“benda mirip pistol itu mengarah ke kepala saya, saya lansung banting stir, seketika itu terdengar ledakan dari benda yang mereka pegang, dan mengenai kaca spion mobil saya” ungkap irwan.

Karena takut, Irwan kemudian melarikan diri, sambil menelepon keluarganya untuk segera di tolong.

Dalam peristiwa ini, Irwan mengaku trauma, dan nyaris kepalanya terkena tembakan. Irwan juga mengaku, bahwa kejadian ini, sudah ke empat kalinya di alami.

spot_img

Headline

Populer