30 C
Makassar
Wednesday, April 17, 2024
HomeEkbisCerita Ustadz Juswandi Soal Suasana Sholat Jumat di Hengsheng New Energy Material

Cerita Ustadz Juswandi Soal Suasana Sholat Jumat di Hengsheng New Energy Material

- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Suasana bulan Ramadan di Hengsheng New Energy (HNE) sama seperti perusahaan pada umumnya, namun yang membuat menarik karena setiap sholat jumat bergiliran empat ustadz juga karyawan HNE menjadi penceramah jumat.

Karyawan HNE Ustadz Juswandi, mengaku suasana sholat jumat betul-betul hikmah bersama karyawan HNE di sekitar lokasi pengolahan nikel atau gedung serba gunung.

“Alhamdulillah hasil musyawarah dengan teman-teman dan dengan izin dari HRD dilakukan sholat jumat di gedung serba guna itu,” kata Juswandi kepada awak media, Senin, 18 Maret 2024.

“Dari awal memang saya sendiri tapi, Alhamdulillah sekarang sudah ada tiga orang jadi sudah empat orang. Jadi kami ganti-gantian. Kami di sana penceramah sekaligus imam di Hengsheng,” tuturnya.

Karena dilokasi pekerjaan cukup berjauhan, khusus untuk sholat lima waktu karyawan sholat di lokasi masing-masing atau ditempat terdekat dari pekerjaannya.

“Jadi untuk gedung serba guna ini di gunakan hanya untuk sholat jumat, tapi kalau lima waktu sesuai lokasi masing-masing,” kata Ustadz Juswandi.

Menurut Ustadz Juswandi suasana sholat jumat betul-betul hikmah dan dinikmati, apalagi bulan Ramadan semua berlomba-lomba untuk meraih pahala di bulan yang penuh barokah dan ampunan.

“Alhamdulillah semua baik sekali dan Alhamdulillah berjalan lancar setiap sholat jumat,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img