23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaOlahragaCovid Belum Mereda, Turnamen Indonesia Masters Batal Digelar

Covid Belum Mereda, Turnamen Indonesia Masters Batal Digelar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Turnamen Indonesia Masters Super 100 dipastikan batal namun dua agenda turnamen badminton lainnya di Indonesia, Indonesia Open Super 1000 dan Indonesia Masters Super 500 masih masuk dalam agenda untuk digelar.

Turnamen Indonesia Masters Super 100 yang rencananya digelar pada 5-10 Oktober resmi dibatalkan seiring pandemi covid-19 yang belum mereda.

Namun dua turnamen badminton lainnya, Indonesia Open Super 1000 dan Indonesia Masters Super 500 masih masuk agenda untuk digelar.

Turnamen Indonesia Masters Super 500 dan Indonesia Open Super 1000 awalnya dijadwalkan digelar pada Juni. Namun dua turnamen tersebut mengalami penundaan seiring perubahan jadwal turnamen Malaysia Open dan Singapore Open.

Dalam kalender di situs BWF, sejauh ini belum ada keterangan untuk turnamen Indonesia Open Super 1000 dan Indonesia Masters Super 500 di bulan November.

Di bulan November, saat ini tercatat turnamen Fuzhou China Open Super 750 untuk tanggal 9-14 November, Hong Kong Open Super 500 tanggal 16-21 November dan Kejuaraan Dunia pada 29 November-5 Desember.

“Sejauh ini, sambil memantau perkembangan pandemi, dua turnamen tersebut belum ada perubahan dan dijadwalkan November,” kata Kabid Humas dan Media Sosial PBSI Broto Happy dilansir dari CNNIndonesia.

Pada tahun lalu, Indonesia Master Super 500 masih sempat digelar awal tahun sebelum pandemi corona melanda. Sedangkan Indonesia Open batal digelar.

- Advertisment -

Headline