25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaHealthCV Bahagia Rahman Perkenalkan Produk Yunsky Bodylotion

CV Bahagia Rahman Perkenalkan Produk Yunsky Bodylotion

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam menjajal produk kosmetik memang tak ada habisnya. Hanya saja, untuk kualitas dan jaminan kesehatan produk belum tentu bisa dibuktikan. Hal itu, seiring maraknya produk kecantikan ilegal beredar di pasaran yang ilegal atau tidak mempunyai Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Kini hadir di Kota Parepare Yunsky Bodylotion, sebuah produk kosmetik yang sudah mempunyai Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), beralamat di Jalan Andi Makkasau.

Direktur CV Bahagia Rahman, Andi Pattimangi mengatakan, pihaknya mendirikan usaha pabrik kosmetik ini, karena tingginya pengguna kosmetik serta maraknya produk ilegal kosmetik di pasaran. Usaha kosmetik ini, kata dia, adalah yang pertama karena belum ada di Parepare.

“Kami juga pertama di Sulsel yang memproduksi bodylotion. Jadi kami ingin memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan konsumen bahwa Yunsky Bodylotion, merupakan produk asli, yang kami produksi sendiri dengan pengawasan BPOM,” katanya, Kamis (25/8/2022).

Pattimangi menjelaskan, jika izin usahanya masuk dalam golongan A, artinya produksi bukan hanya satu produk saja, akan tetapi bisa beberapa produk kecantikan lainnya.

“Ini izin kesehatan dari BPOM bersamaan dengan izin kehalalan, dengan status golongan A. Untuk status golongan A, kami juga bisa memproduksi produk kecantikan lainnya, seperti skin care, shampoo dan semacamnya. Jadi konsumen tidak perlu ragu soal efek samping, karena sudah melalui uji coba sebelum di terbitkan ijin, dengan masa expired produk selama satu tahun,” paparnya.

Sementara, Owner Yunsky, Sri Wahyuni, menerangkan, produksi bodylotion buatannya itu sebelumnya telah saya coba selama lima bulan, bersama dengan anak dan kerabatnya.

“Awalnya saya pakai bersama keluarga dan merasa aman di badan saya. Jadi saya beranikan diri memproduksi sendiri, dengan penggunaan rutin dua kali dalam sehari akan terlihat hasilnya. Untuk keunggulan produk ini, mampu menghilangkan flak hitam pada kulit, jadi kami punya produk berbeda dengan produk bodylotion lainnya, sebab Yunsky Bodylotion ini memutihkan lebih cepat selama pemakaian teratur, dalam jangka satu minggu,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Begini Urutan Pemakaian Skincare Wajah untuk Malam Hari

Di ketahui peusahaan ini, telah memiliki jumlah total agen 41 dan 38 reseller yang tersebar di wilayah Sulsel, dan produk ini telah banyak di gunakan oleh sejumlah kalangan remaja putri, serta ibu-ibu dan aman bagi kesehatan kulit. Perusahaan ini baru akan dilaunching pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Rencananya akan di hadiri langsung, oleh Walikota Parepare, Taufan Pawe, serta dimeriahkan beberapa influencer ternama, brand ambasador, penampilan band local papan atas. Yunsky Bodylotion di bawah naungan CV Bahagia Rahman.

Pertama di Kota Parepare dan Sulawesi Selatan, yang bisa memproduksi Bodylotion yang telah mendapat izin dari BPOM.

spot_img

Headline