25 C
Makassar
Minggu, September 27, 2020
Beranda Ragam Daeng Uyha Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Ramang Mania 

Daeng Uyha Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Ramang Mania 

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah satu kelompok Suporter PSM Makassar, Ramang Mania, menggelar dengan Halal Bi Halal. Agenda ini juga dirangkaikan dengan Musyawarah Besar (Mubes) yang pertama.

Agenda yang berlangsung di Pantai Tanjung Bunga tersebut dihadiri oleh ratusan anggota Ramang Mania dari 23 Sektor dan Zona se-Indonesia.

Dalam agenda ini pula, Amrullah alias Daeng Uyha, terpilih 8 ketua umum kelompok supporter PSM Makassar ini. Setelah terpilih, Uyha berharap seluruh anggota bisa solid dan saling menguatkan, demi mencapai puncak kejayaan mereka.

“Ini adalah amanah yang harus saya emban. Ke depan kita akan memperkuat pondasi Ramang Mania melalui penguatan sektor dan zona, sehingga  Ramang Mania hadir langsung dengan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat,” buka Uyha.

“Mati sama-sama, membeserakan dan membawa Ramang Mania ke titik kejayaannya,” lanjut Daeng Uyha.

Sementara menurut salah satu penggagas Ramang Mania, Ahmad Susanto, mengatakan bahwa musrawarah pertama ini merupakan sejarah baru bagi Ramang Mania.

Hal ini diharapkan bisa menjadi pijakan baru untuk memperluas koneksi dan membesarkan komunitas.

“Musyawarah Besar pertama ini adalah sejarah yang kita ukir bersama. Sejak berdiri tahun 2018 lalu, baru kali ini Mubes bisa kita laksanakan.”

“Hal ini tentu dapat digunakan sebagai pijakan baru untuk membesarkan organisasi kedepan. Semoga siapapun yang terpilih mampu membawa Ramang Mania tetap eksis dalam memberikan dukungan kepada PSM Makassar,” ujar Ahmad.

Pada Mubes kali ini, tiga kandidat yang dicalonkan oleh Ketua Sektor dan Zona Ramang Mania bermufakat dan  memutuskan Rahmatullah sebagai Ketua Umum Ramang Mania Periode 2020-2023.

Sementara dua kandidat lainnya, Andi Ismai Baso alias Dado, ditunjuk sebagai Wakil Ketua. Sedangkan Hattajur diberi amanah sebagai Sekertaris Jendral.

Kegiatan MUBES I ini ditutup dengan Halal Bi Halal antar Suporter PSM Makassar seperti The Macz Man, Komunitas VIP Selatan, Punggawa Eja, dan Gue PSM, yang juga dihadiri oleh Manajemen PSM Makassar, diwakili oleh Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...