31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaOlahragaJelang Musyarawah Besar, Ramang Mania Gelar Rakorsek

Jelang Musyarawah Besar, Ramang Mania Gelar Rakorsek

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kelompok suporter PSM Makassar, Ramang Mania, menggelar rapat koordinasi sektor untuk membahas berbagai hal yang bakal dilakukan dalam waktu dekat ini.

Rapat yang berlangsung di Katte Daeng Cafe, Selasa (16/6/2020) malam, dihadiri oleh puluhan anggota yang datang dari berbagai sektor.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, setelah jeda kompetisi Liga Indonesia yang disebabkan oleh pandemi wabah Covid-19 sejak bulan Maret lalu.

Pertemuan erwakilan sektor dan zona Kelompok suporter yang menghuni tribun timur Mattoanging ini sekaligus membahas persiapan Musyawarah Besar, Konsolidasi, dan kegiatan ulang tahun ke-2, yang sejatinya jatuh pada bulan April kemarin .

Sebelum melaksanakan Rapat Koordinasi, sejumlah anggota Ramang Mania lebih dahulu menggelar futsal bersama.

“Rapat hari ini selain kembali membuka ruang silaturahmi, juga sebagai ruang mengkonsolidasikan kembali organisasi, mulai dari tingkat pengurus sektor, pengurus zona, hingga pengurus pusat terkait agenda kedepan seperti Mubes dan Milad Ke-2 Ramang Mania,” ujar Ahmad Susanto, selaku dewan pembina Ramang Mania.

Selain itu, ketua Liga Futsal Profesional provinsi Sulawesi Selatan tersebut memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota yang hadir dalam konsolidasi tersebut.

“Alhamdulillah saya apresiasi kehadiran teman-teman. Ini sebagai bentuk komitmen kita membesarkan Ramang Mania,” lanjut Ahmad yang juga sebagai Plt ketua PSSI Askot Makassar tersebut.

BACA JUGA :  Daeng Uyha Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Ramang Mania 
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline