26 C
Makassar
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaDaerahDanrem 141/Tp Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Danrem 141/Tp Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Jajaran personel TNI AD beserta Barakrem Korem 141/Tp dibawah komando Kolonel Inf Suwarno mengawali kegiatan dengan melakukan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran covid-19 ini di Pintu masuk Makorem 141/Tp, Watampone.

Seperti terlihat pada Kamis, (26/03/2020) Tim Kesehatan Rumah Sakit TK.IV 14.07.01 dr.M.Yasin Bone melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa titik salah satunya lingkungan Makorem, ruangan perkantoran dan perumahan personel.

Bukan hanya penyemprotan desinfektan. Namun, juga dibekali bagaimana cara mencuci tangan dengan sabun yang benar, serta pengecekan suhu tubuh.

“Kepada para anggota dan seluruh masyarakat untuk menghadapi virus corona ini tidak perlu panik tapi harus waspada karna penanganan ini akan bersinergi dengan semua elemen. Mari sama-sama peduli dan mengantisipasi merebaknya wabah ini,ā€¯imbau Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno.

Selain itu, Danrem 141/Tp juga menyampaikan agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri sendiri.

“Olehnya itu, masyarakat harus sering cuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang serta perbanyak makan sayur dan buah-buahan. Upaya pencegahan lainnya ialah rajin berolahraga dan istirahat cukup,” jelas Suwarno.

BACA JUGA :  Inilah Harapan Danrem 141/Tp Bagi Prajurit Naik Pangkat
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline

BACA JUGA :  Pesan Danrem 141/Tp Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila