BerandaDaerahDanrem 141/Tp: Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Takwa Use'e Capai 65%

Danrem 141/Tp: Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Takwa Use’e Capai 65%

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.IP bersama jajaran meninjau pembangunan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Takwa Use’e, di Desa Lebongnge Kecamatan Cenrana, Senin (29/4/2019).

Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Takwa Use’e sudah berjalan 65% dan akan selesai dalam jangka waktu dekat.

“Kami harapkan kepada para siswa-siswi, ibu guru, masyarakat agar sabar serta semangat dan selalu membantu anggota yang ada dilapangan untuk proses pembangunan,” katanya.

BACA: Danrem 141/Tp Harapkan Ini Dalam Peringatan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana

Danrem 141/Tp menjelaskan kegiatan ini merupakan sikap ke 8 wajib TNI yaitu mempelopori usaha-usaha rakyat di sekelilingnya.

“Dan ini merupakan kemanunggalan TNI terhadap rakyat. Dengan semboyan TNI Kuat Bersama Rakyat,” jelasnya.

Menurut Suwarno, Korem 141 Toddopuli cuma dapat membantu secara fisik yakni bangunan sekolah dan tidak nonfisik.

“Adapun yang dimaksud dengan non fisik yaitu untuk mensejahterakan para tenaga pengajar. Tapi ini Mudah-mudahan pemerintah daerah dapat melihat dan mendengarkan agar bisa membantu,”tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1407/ Bone Letkol Inf Mustamin, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, Danramil 1407-03 /Cenrana Ws.Pelda Sahrir. L, Babinsa Desa Lebongnge Praka Herman, Para tokoh masyarakat Desa Lebongnge, Kepala sekolah MI Nurul Takwa Use’e Madrasa Iftidayya Daina S. Pd, dan Para guru MI Nurul Takwa Usse’e Madrasa Iftidayyah.

Penulis: Yusnadi