33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaNasionalDenny Siregar: Abu Janda Mukanya Ngeselin

Denny Siregar: Abu Janda Mukanya Ngeselin

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Denny Siregar melalui sebuah tulisan terbarunya bercerita soal sosok Permadi Arya atau lebih dikenal dengan nama Abu Janda.

Nama Abu Janda kembali ramai beberapa hari terakhir usai dirinya mendapat ancaman di media sosial. Ancaman ini muncul setelah dirinya memparodikan video Habib Bahar bin Smith di Nusakambangan.

Denny Siregar bercerita bagaimana awal pertemuannya dengan Abu Janda. Saat dimana dirinya melakukan peluncuran buka dan datanglah Abu Janda yang dia sebut mukanya memang ngeselin.

BACA: Diancam Ustaz Al Habsyi, Begini Respon Denny Siregar

“Ketika sedang jadi pembicara, tiba-tiba datang seseorang yang mukanya ngeselin. Dia mengenalkan dirinya dengan nama Permadi Arya. Saya mengenalnya di facebook dgn nama panggilan ‘Ustad Abu Janda’,” kata Denny Siregar dalam ulasannya dikutip, (1/6/2020).

Sosok Abu Janda disebutnya jago parodi. Termasuk penyematan nama ‘ustaz’ dibelakang nama Abu Janda juga disebut sebagai bentuk parodi.

Denny juga menyinggung soal ancaman yang diterima Abu Janda beberapa waktu terakhir. Dia menyebut kalau ancaman demikian tidak akan membuat Abu Janda menjadi takut.

BACA: Putrinya Disentil Denny Siregar, Begini Respon AHY

“Saya tahu, dia pasti ketawa karena itu ancaman yg kesekian ratus kalinya. Urat kemaluannya sudah putus, sehingga rasa takutnya sudah ga bisa ngaceng lagi,” katanya.

“Oh ya, mukanya emang ngeselin. Jangankan kadrun, gua aja yang kenal berasa pengen nampol. Tapi yg gua tau, si Abu Janda ini faseh bahasa Inggris dan Mandarin karena lama tinggal di Singapura,” tambahnya.

Seperti banyak diberitakan, Abu Janda saat ini tengah menjalani proses hukum. Ini setelah dirinya dilaporkan dugaan ujaran kebencian oleh Ikatan Advokat Muslim Indonesia (IKAMI). Kabarnya dia sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri, Jumat (29/5/2020) lalu.

BACA JUGA :  Ramai Soal Pawang Hujan Mandalika, Denny Siregar Sentil SBY

Dimedia sosial sendiri Abu Janda sudah jarang muncul. Ini setelah akun Twitternya disuspend oleh pihak Twitter.

Tulisan lengkap Denny Siregar soal Abu Janda bisa dibaca disini

(*)

spot_img

Headline