27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaHeadlineDenny Siregar ke Amien Rais: Sudahlah Mbah, Berkebun Saja

Denny Siregar ke Amien Rais: Sudahlah Mbah, Berkebun Saja

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar ikut memberikan tanggapan soal kader dan pengurus Partai Ummat ramai-ramai mundur.

Denny menganggap Amien Rais tidak sanggup mengatur organisasi politik besutannya tersebut. Dia menyarankan Amien untuk berkebun saja dari pada mengurus Partai Ummat.

“Ngatur organisasi kecil aja gak mampu, sok2an kritik bagaimana ngatur negara. Udahlah mbah, mending berkebun aja.” kata Denny Siregar, (6/12021).

Seperti banyak diberitakan, partai ummat ditinggalkan oleh banyak kader dan pengurusnya.

Dilansir dari Sindonews, surat pengunduran sejumlah pengurus daerah dibagikan Mantan Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Agung Mozin.

BACA JUGA :  Denny Siregar ke Rizal Ramli: Lama Nggak Jadi Mentri, Pas Jadi Mentri Tidak Lama

“Dengan ini saya sampaikan pengunduran diri saya karena kesibukan saya di unit usaha kerja, sebagai Ketua DPP Partai Ummat Kota Cirebon sekaligus sebagai pengurus,” tulis surat pengunduran diri yang diteken Ketua DPD Partai Ummat Cirebon Diyanto dan ditujukan ke Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi.

Adapula Wakil Ketua DPP Partai Ummat Kota Depok Syahrial Chan juga mengundurkan diri. Surat pengunduran diteken Syahrial pada 4 Oktober 2021. Selanjutnya, Sekretaris Umum DPD Partai Ummat Kota Depok Uwoh Pramijaya juga mengundurkan diri.

“Menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Ummat Kota Depok terhitung mulai surat pernyataan ini dibuat,” tulis surat pengunduran diri yang diteken Uwoh pada 21 September 2021.

Selanjutnya, Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu Izda Putra menandatangani surat pengunduran dirinya pada 29 Agustus 2021. Mantan Wakil Ketua Umum Partai Ummat Agung Mozin mengatakan bahwa berpolitik selalu ada patron.

“Jadi kalau Bunda Neno mundur dan dikuti yang lain, saya hanya menduga saja mungkin itu alasannya,” ujarnya dilansir dari Sindonews.

(*)

spot_img
spot_img

Headline