24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaDaerahDi Markas Brimob, Dandim 1407 Bone Ungkapan Hal Ini

Di Markas Brimob, Dandim 1407 Bone Ungkapan Hal Ini

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Dandim 1407/Bone berterimakasih atas sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini di Kaputen Bone.

“Terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin serta tingkatkan terus kerjasama dalam upaya memutus penyebaran Covid 19 yang saat ini masih mewabah,” kata Komandan Kodim 1407 Bone, Letkol Kav. Budiman, SH saat pimpin apel pagi di Mako Brimob Batalyon C Pelopor, Jl MH Thamrin, Selasa (08/09/2020).

“Saya merasa bangga dapat hadir di tengah tengah saudara sekalian, momen ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan saya selaku Dandim yang baru,” tambahnya.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, juga mengucapkan hal yang sama kepada Dandim 1407 Bone yang telah berkenan datang untuk bersilaturahmi dengan personel Brimob Bone.

“Terkait sinergitas TNI Polri khususnya di Kabupaten Bone sudah terjalin dengan sangat baik selama ini, baik itu dalam kegiatan menghimbau masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan maupun kegiatan bakti sosial dan lain lain,”ujarnya.

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengapresiasi upaya Batalyon C Pelopor dalam mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Sulsel terkait penguatan sinergitas TNI Polri.

“Tingkatkan terus sinergitas TNI Polri di wilayah masing masing, kalau hari ini TNI yang apel di Brimob maka di kesempatan lain Brimob yang apel di Markas TNI,” ujar Anis.

Turut hadir dalam apel pagi Kapolres Bone AKBP Tri Handako Wijaya Putra, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muhammad Syafei, Danramil Palakka Kapten Chb. Eko Hermawanto, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis, Pasi Intel Kodim 1407/Bone Lettu Inf. Darlis serta seluruh Personel Batalyon C Pelopor.

BACA JUGA :  SAR Batalyon C Pelopor Edukasi Nelayan Terkait Pencegahan Dini Bencana Alam
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6