33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaPolitikDihadapan Yusril Ihza Mahendra, PBB Sulsel Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Dihadapan Yusril Ihza Mahendra, PBB Sulsel Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan ke calon Presiden dan Wakil Presiden petahan Joko Widodo – K.H Ma’ruf Amin di pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Deklaraso tersebut dihadiri langsung Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen Afriansyah Noor, Ketua PBB Sulsel Ir H Badarudin Puang Sabang, serta seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) se-Sulawesi Selatan.

BACA: Diuji Yusril Ihza Mahendra, Fachri Bachmid Resmi Sandang Gelar Doktor

Dalam pidatonya, Yusril menekankan perjuangan PBB yang berbasis Islam dan menjunjung tinggi semangat kebangsaan. “PBB berjuang untuk menerapkan nilai2 universal Islam ke dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara RI” kata Yusril, Selasa (5/3/2019).

“Kami bertekad untuk membentuk kembali Fraksi PBB di DPR RI dan di daerah-daerah” sambungnya.

BACA: Yusril: Jokowi Tidak Tega Ulama di Penjara

Sementara, Ketua PBB Sulsel, Badarudin mengatakan deklarasi ini adalah penegasan bahwa PBB Sulsel solid mendukung Jokowi – Ma’ruf. PBB Sulsel juga solid menghadapi Pemilu 2019 dengan target 2 kursi DPR RI dan 7 kursi DPRD Provinsi dan 46 kursi DPD Kabupaten/Kota.

Sementara, dalam pidato politiknya, Yusril menekankan perjuangan PBB yang berbasis Islam dan menjunjung tinggi semangat kebangsaan. “PBB berjuang untuk menerapkan nilai2 universal Islam ke dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara RI” katanya.

Penulis: Muhammad Adlan
BACA JUGA :  Jumardi Haruna Sebut Yang Layak Dipecat Itu Ketua PBB Sulsel
spot_img

Headline