25 C
Makassar
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda PSM Diisukan Beralih Tangan, Suporter: Kalau Benar, Nama PSM Hanya Tinggal Sejarah

Diisukan Beralih Tangan, Suporter: Kalau Benar, Nama PSM Hanya Tinggal Sejarah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Beredar isu CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) bakal melepas klub kebanggaan masyarakat Kota Daeng.

Klub tertua di Indonesia itu disebut bakal diambil alih oleh orang Bayuwangi, Jawa Timur. Sehingga, secara otomatis homebase dan nama klub bakal berganti.

“Sangat disayangkan kalau rumor PSM akan dijual ke luar daerah dikarenakan putra daerah belum ada yang mau mengelola PSM. Kalau benar, dalam 1 sampai 2 tahun, nama PSM hanya tinggal sejarah,” ujar Suporter PSM, Imam Fauzan AU kepada Sulselekspres Senin (15/12/2020).

Imam sendiri sebelumnya mengaku sempat bertemu dengan Appi. Dalam obrolan tersebut kata Imam, Appi ingin beristirahat dari dunia sepakbola.

“Tapi sebagai pecinta dan suporter PSM, semoga pak @appi_mika masih ttp mau mengurusi PSM. Atau siapa tau ada yang mau ngurusin PSM, yang beberapa bulan lalu berkoar2 bahwa mereka cinta dan peduli dengan PSM,” ungkap Imam.

Sekalipun sepakbola merupakan salah satu bentuk bisnis, tetapi Imam sangat menyayangkan jika tidak ada putra daerah yang bisa mengambil alih PSM Makassar.

“Ini bukan lagi tentang politik. Sepakbola tentang bisnis. Hal yang sangat wajar selama tata kelolanya profesional,” ujar Imam yang juga merupakan Legislator DPRD Sulsel tersebut.

 

- Advertisement -

Headline