32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaDaerahDiskominfo Parepare Raih Penghargaan KPID Award 2022

Diskominfo Parepare Raih Penghargaan KPID Award 2022

- Advertisement -

Plt. Kadis Kominfo Parepare saat menerima penghargaan KPID Award 2022 di JakartaPAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare berhasil meraih penghargaan kategori Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di ajang Komisi Penyiaran Indon/ist Daerah (KPID) Sulsel XVII Award 2022.

KPID Sulsel XVII Award tahun 2022 itu, berlangsung di halaman Gedung Mulo, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, pada Sabtu, malam lalu.

Seperti yang diketahui, KPID Sulsel XVII Award 2022 merupakan pemberian apresiasi yang diberikan ke insan penyiaran televisi dan radio yang memiliki kualitas terbaik.

Selain meraih penghargaan sebagai LPPL terbaik se-Sulsel, TV Peduli juga menyabet penghargaan nominasi Program Siaran Perempuan dan Anak Televisi Terbaik, di KPID Sulsel XVII Award tahun 2022.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut hadir dan menerima langsung penghargaan LPPL di ajang KPID Sulsel Award itu.

Taufan Pawe didampingi Pelaksanaan tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Parepare, Iskandar Nusu.

Iskandar menerima langsung penghargaan program perempuan dan anak telivisi terbaik yang diraih LPPL TV Peduli.

Iskandar  mengatakan, capaian yang diterima TV Peduli Parepare menjadikan sebagai batu loncatan agar bisa lebih baik lagi ke depan dalam menyusun program-program yang lebih kreatif dan inovatif.

“Kami rasa bisa menjadikan motivasi, agar lebih baik di era digitalisasi dengan menyajikan program penyiaran yang betul-betul mengedukasi hingga memberikan inspirasi ke masyarakat Parepare dan sekitarnya,” katanya.

Kadis Perhubungan Parepare itu pun menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang terus memberikan kepeduliannya terhadap TV Peduli sehingga terus berinovasi hingga meraih penghargaan untuk Parepare.

“Kami ingin berterima kasih kepada Pak Wali yang selama ini tidak henti-hentinya memberikan perhatian dan peduli terhadap pengembangan LPPL TV Peduli agar menghadirkan program-program inovasi ke masyarakat luas,” tandasnya.

BACA JUGA :  Taufan Pawe Sebut Kader Golkar Sulsel Solid Menangkan Airlangga Hartarto
spot_img

Headline

Populer