30 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikDM Harap Kehadiran Posko Prabowo-Gibran Genjot Kerja-kerja Tim Pemenangan di Sulsel

DM Harap Kehadiran Posko Prabowo-Gibran Genjot Kerja-kerja Tim Pemenangan di Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan diresmikan, pada Ahad (23/12/2023).

Posko ini terletak di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, sebelah selatan Kantor BKKN Sulsel. Atau tepatnya di bekas showroom mobil milik politikus Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Sekretaris TKD Sulsel, Darmawangsa Muin (DM) mengatakan, posko ini dihibahkan oleh Idris Manggabarani untuk digunakan oleh TKD Sulsel hingga selesai Pilpres 2024.

“Pak Idris Manggabarani seharusnya hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan sambutan dalam kegiatan ini. Beliau tadi sempat datang, tapi karena alasan kesehatan, Pak Idris tiba-tiba harus lebih dulu meninggalkan tempat ini,” ucap Darmawangsa, saat sambutan.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga menyampaikan, kehadiran posko ini diharapkan bisa lebih menggenjot kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Ia pun mengajak kepada seluruh anggota tim pemenangan daerah serta relawan se-Sulsel untuk tidak sungkan datang ke posko bila berada di Kota Makassar.

“Insya Allah posko ini bisa jadi ruang kita, setidaknya bisa jadi tempat makan dan minum bersama-sama kita,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pengarahan Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Damisnur, menyampaikan kepada para anggota TKD se-Sulsel bersama relawan untuk bersinergi dengan baik untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Ia pun mengingatkan kepada para calon legislatif dari 9 partai pengusung calon kandidat pilpres nomor urut 2 itu untuk ikut mengampanyekan Prabowo-Gibran bila turun berkampanye.

“Karena para caleg 9 partai pengusung ini harus sadar, bahwa kita berada di perahu yang sama, yaitu perahu besar 02 Prabowo-Gibran,” tegasnya.

spot_img

Headline

Populer