24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahDPRD Serahkan Rekomendasi LKPj, Pemkot Parepare Siap Tindaklanjuti

DPRD Serahkan Rekomendasi LKPj, Pemkot Parepare Siap Tindaklanjuti

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM -DPRD Parepare menyerahkan rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota.

Penyerahan tersebut dilaksanakan melalui Rapat Paripurna DPRD, yang digelar di Riang Rapat Paripurna, Senin (22/4/2024).

Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir dan diterima Sekda Parepare, Muhammad Husni Syam. Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara.

Husni Syam mengatakan, banyak hal yang menjadi masukan telah disampaikan dalam rekomendasi dewan yang terhormat.

“Tentu, saran-saran dan sumbangan pemikiran tersebut dalam upaya mewujudkan peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare yang kita cintai bersama,” katanya.

Husni mengatakan Pemkot Parepare segera menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan DPRD. Ia juga menegaskan hal-hal yang menjadi perhatian DPRD segera disempurnakan.

“Hal-hal yang menjadi perhatian Dewan yang terhormat dalam proses pembahasan LKPj ini, baik itu pengelolaan keuangan, perencanaan dan pelaksanaan kegiatan, akan dilakukan penyempurnaan ke depan,” jelasnya.

Mewakili Pj Wali Kota Akbar Ali, Husni menginstruksikan kepada SKPD untuk bergerak cepat menindaklanjuti rekomendasi DPRD.

“Kami meminta kepada kepala perangkat daerah yang terkait, agar menindaklanjuti rekomendasi ini dengan sebaik-baiknya. Kami akan senantiasa memonitor implementasi dan perkembangan pelaksanaannya,” tutupnya.

Sebelumnya, rekomendasi LKPj ini dibahas melalui pansus DPRD. Hasilnya, DPRD memberikan sejumlah masukan berupa rekomendasi terhadap kinerja masing-masing SKPD lingkup Pemkot Parepare.

spot_img

Headline

Populer

spot_img