32 C
Makassar
Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaHukrimEks Kepsek di Soppeng Ditangkap Setelah Cabuli 14 Anak

Eks Kepsek di Soppeng Ditangkap Setelah Cabuli 14 Anak

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Eks kepala sekolah di Kabupaten Soppeng, Sulsel, MT ditangkap personel kepolisian resort (Polres) Soppeng. Pria yang kini pegawai Dinas Pendidikan Soppeng, diduga telah mencabuli 14 anak.

“Dari hasil Laporan yang kami terima, sudah 14 anak berstatus pelajar diduga dilecehkan oleh Oknum Kepala Sekolah di sekolah tempat pelaku menjabat sebagai Kepala Sekolah. Namun kini MT bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng,” Kata Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Dwi Poernama, dilansir dari Detik.com, Minggu (14/4/2019).

Kata Rujiyanto, penangkapan terhadap MT dilakukan di kantornya saat pria itu tengah bekerja. Saat dibekuk Tim Kalong Polres Soppeng, MT tak berkutik dan berusaha melawan.

“Hingga kini kami masih menerima Laporan 14 orang tua siswi yang melaporkan kelakuan bejat sang kepala sekolah. Dari hasil keterangan saksi, kemungkinan masih ada korban lainnya yang bakal menyusulkan laporannya,” jelas Rujiyanto.

Berdasarkan pengakuan saksi, MT kata Rujiyanto, kerap mengancam para korbannya bila menolak ajakannya atau berani membeberkan perlakuannya ke orang lain.

“Kemudian pelaku mengancam korban akan dikeluarkan dari sekolah jika menceritakan apa yang dialaminya,” tutur Rujianto.

Penulis: Agus Mawan

BACA JUGA :  Guru Cabul, Minta Puluhan Siswa Masturbasi Usai Jam Sekolah
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7