25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaDaerahPersonil Brimob C Pelopor Giat Apel Serpas

Personil Brimob C Pelopor Giat Apel Serpas

- Advertisement -
BONE,SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka menjaga pengamanan pada  Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif Tahun 2019.

Jajaran personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel melakukan giat Apel Serpas di Lapangan Apel Mako Batalyon C Pelopor, Jalan M.H.Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Taneteriattang. Minggu, (14/04/2019).

Serpas personil Batalyon C Pelopor ini memback Up enam Polres dengan jumlah personil terdiri dari untuk Polres Bone sebanyak 50, Polres Wajo 30, Polres Soppeng 30, Polres Sinjai 55, Polres Bulukumba 30, dan Polres Selayar 30 orang personil

Adapun arahan dari Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan saat memimpin Apel Serpas sebelum melepaskan personal mengatakan hari ini kita melaksanakan Serpas di Polres-polres jajaran Batalyon C Pelopor dan penugasan kita adalah statusnya BKO Polres Jajaran Batalyon C Pelopor

“Kita melaksanakan tugas BKO Polres maka perintah dari Kapolres dan minimal Kabag OPS Polres. Penugasan kita di kewilayahan adalah Patroli Tripatra dimana harus ada TNi, Brimob dan dari Polres serta selalu mempedomani SOP Patroli,” Kata Kompol Nurichsan. S.Sos kepada Minggu, (14/04).

Menurut, Danyon,.Kompol Nurichsan menjelaskan bahwasanya patroli Tri Patra tidak boleh bergerak sendiri-sendiri Danki Atau Danton Koordinasikan.

“Brimob harus mengutamakan kebersamaan dan Komandan yang membawa harus selalu bersama dengan anggotanya berkaitan dengan bko tetap dijaga kesehatan, kedisiplinan, kekompakan dan brimob harus tepat waktu,”jelasnya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam giat tersebut Wadanyon C Pelopor Akp Andi Syafei.S.Sos, MH, Pasi jajaran Batalyon C Pelopor, Danki Jajaran Batalyon C Pelopor, Danton Jajaran Batalyon C Pelopor, dan seluruh anggota Batalyon C Pelopor.

Usai Apel Serpras Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan melepas  para personil dengan menyampaikan hati-hati di Jalan dan selamat sampai Tujuan

Giat Apel Serpas pengamanan pemilihan Presiden, Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif Tahun 2019 di pimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan berakhir sekira pukul 07.30 Wita berjalan aman tertib dan lancar. (*)

BACA JUGA :  Derita Tumor Aplastik, YMI Galang Donasi untuk Jihan

Laporan: Yusnadi 

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.356,7
EUR
16.300,6
JPY
127,3
KRW
12,2
MYR
3.416,2
SGD
10.545,2