30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Bersama Istri Forkopimda Kompak Fashion Show Layaknya di Citayam

Erna Rasyid Taufan Bersama Istri Forkopimda Kompak Fashion Show Layaknya di Citayam

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Usai mengikuti upacara hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di lapangan Andi Makkasau kota Parepare pada, Rabu (17/8/2022), sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam istri dari Forum Koordinasi Pimpinan Saerah (Forkopimda) Parepare turut meriahkan HUT RI dengan menggelar fashion show di Pelataran Monumen Cinta Habibie Ainun.

Ide yang lahir dari inisiatif Ketua TP PKK Kota Parepare yang juga Ketua Dekranasda, Erna Rssyid Taufan ini dengan mengajak para ibu-ibu seperti, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, serta ibu-ibu DWP Parepare dan Dekranasda memeriahkan HUT RI di zebra cross pelataran Monumen Cinta Habibie Ainun.

Terlihat, para ibu-ibu yang mengenakan pakaian didominasi warna merah dan putih berjalan dengan gerakan bebas memberikan penampilan maksimal ala model profesional.

Erna mengatakan, momentum HUT RI ke-77 itu dimanfaatkan guna memaksimalkan promosi destinasi wisata kota Parepare, Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun kepada masyarakat luas.

Selain itu, juga sebagai ajang mengenalkan busana muslim bernuansa etnik yang mereka kenakan.

Ia juga mengagendakan akan melakukan hal serupa untuk mempromosikan produk UMKM melalui kegiatan fashion show dengan memanfaatkan trend Citayam.

“Melalui kegiatan serupa nantinya, para ibu-ibu ini juga akan memperkenalkan produk UMKM kota Parepare, baik yang dibuat masyarakat umum maupun hasil karya dari para ibu Persit, Bhayangkari, PKK, dan Dekranasda,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pemkot Tanggung Kebutuhan Tambahan CJH Parepare 2018
spot_img

Headline