23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Melayat ke Rumah Duka Guru MAN 2

Erna Rasyid Taufan Melayat ke Rumah Duka Guru MAN 2

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menyatakan duka mendalam atas meninggalnya salah seorang guru MAN 2 Parepare, Sitti Rahma Kallo.

Sebagai bentuk bela sungkawa, istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang dikenal aktif berinteraksi dengan guru-guru terlebih dalam hal syiar dakwah ini pun meluangkan waktu melayat ke rumah duka yang bertempat di Jalan Sawi, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu (9/7/2022).

Selain mendoakan almarhumah, Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini juga menyemangati dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

BACA JUGA :  Rancangan Erna Rasyid Dilirik Ketua PKK Kabupaten Buton Utara

Saat upacara persemayaman, nampak pula hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Parepare, Fitriadi. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran istri orang nomor satu di kota Parepare itu.

BACA JUGA :  Plt Ketua PKK Sulsel Puji Desain Baju Hingga Buku Karya Erna Rasyid Taufan

“Terima kasih kepada Ibu Ketua PKK Parepare sudah berkenan hadir meluangkan waktunya yang begitu padat. Kami juga memohon kepada Ibu Wali supaya tiada henti-hentinya membina masyarakat dan memberi arahan dan petunjuk untuk kemaslahatan,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline