24 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaNasionalErnest Prakasa Bicara Soal Ahok dan Anies

Ernest Prakasa Bicara Soal Ahok dan Anies

- Advertisement -

 

SULSELEKSPRES.COM – Komika Ernest Prakasa hadir sebagai narasumber di podcast Deddy Corbizier.

Ernest selama ini dikenal sebagai pendukung Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan kerap mengkritik Anies Baswedan. Kritiknya sering dia sampaikan melalui akun Twitternya.

Ernest mengatakan, sebagai warga negara kritik disebut sebagai sebuah tanggung jawab. “Gue bayar pajak loh. Kita sebagai warga negara itu tanggung jawab,” kata Ernest seperti dilihat Sulselekspres, (13/12/2019).

Mendengar jawaban Ernest, Deddy kemudian bertanya alasan Ernest kenapa selama ini hanya mengkritik Anies Baswedan. Tidak pernah kritiknya kepada Ahok.

“Sekarang apa yang mau diprotes dari dia (Ahok). Pada saat dulu apa yang harus diprotes dari Ahok,” tambah Ernest yakin.

Meskipun begitu, Sutradara film ini juga mengakui kalau Anies Baswedan punya kelebihan sendiri. Seperti kemampuan komunikasi baik yang bisa membuat adem.

“Baiknya (Anies) buat gue apa yaa, dia opndai buat orang adem gitu kalau dengar dia ngomong. Dia patut ditiru dari segi keterampilan komunikasi gue salut sama dia. Kayak Pandji (Pragiwaksono) lah,” kata dia.

“Mereka berdua, komunikator sangat terampil, dan orang kalau dengar kayaknya enak, dan itu skil. Gue hargai,” pungkas Ernest.

(Yusdin Rukka)

BACA JUGA :  Ahok Singgung Nabi Muhammad, Denny Siregar: Sudahlah, Capek Ngebelainnya
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6