31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaHeadlineFahri Hamzah Tertawakan Kader PKS Minta Maaf Usai Sindir Puan

Fahri Hamzah Tertawakan Kader PKS Minta Maaf Usai Sindir Puan

PenulisYusdin
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah ikut memberikan respon atas permintaan maaf kader PKS, Fahmi Alaydroes yang langsung meminta maaf tak lama setelah menyindir Ketua DPR, Puan Maharani dalam rapat paripurna.

Dalam cuitannya di Twitter, Fahri yang juga mantan kader PKS ini memberikan simbol tertawa sebagai tanggapan atas permintaan maaf tersebut. Tak hanya itu, Fahri juga menyertakan tagar yang menyebut oposisi planga plongo dan oposisi memble.

“#OposisiPlangaPlongo. #OposisiMemble,” tulis Fahri, (8/11/2021).

Beberapa waktu lalu, Fahri juga secara khusus menyinggung soal oposisi memble dalam pemerintahan. Dia menganggap legislatif sebagai pengawas atau oposisi kurang mengorganisir diri dalam kerja kerja inti pengawasan.

Bahkan Presiden Jokowi sendiri, disebut Fahri pernah mengeluhkan lemahnya oposisi.

“Suatu hari saya bertemu dgn presiden @jokowi  dan kalimat yang pertama keluar dari belia adalah, “mas kenapa sekarang oposisinya lemah kok Senayan pada diam, banyak menteri gak diawasi apa yang terjadi?”.” tulisnya.

https://twitter.com/Fahrihamzah/status/1457614791170682885?t=K0qWWJcXT2MFCTX8S1-8kA&s=19

Seperti banyak diberitakan, Anggota DPR Fraksi PKS Fahmi Alaydroes menyindir Ketua DPR Puan Maharani. Dia mengaku sengaja menyampaikan interupsi di momen paripurna, namu diabaikan.

Fahmi mengatakan sudah meminta maaf kepada PDIP terkait hal ini.

“Tapi hal itu sudah selesai tadi, temen-temen PDIP saya juga sudah minta maaf tapi ini jadi pelajaran besar, terutama untuk pimpinan DPR, untuk menghargai dan menjamin konstitusi saya sebagai anggota DPR,” pungkasnya.

spot_img

Headline