32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikGerindra Bidik Ketua DPRD Sulsel, Yasir Mahmud Optimis Bone Sumbang Tiga Kursi

Gerindra Bidik Ketua DPRD Sulsel, Yasir Mahmud Optimis Bone Sumbang Tiga Kursi

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Caleg Provinsi Sulawesi Selatan Dapil VII Bone, Yasir Mahmud terus keliling kampanye ‘gaspool’ jelang Pemilu 14 Februari 2024.

Bahkan Partai Gerindra memasang target untuk meraih kursi Ketua DPRD Sulawesi Selatan dengan mengamankan 17 kursi.

“Target Gerindra 17 kursi di Sulawesi Selatan, menjadi partai pemenang di Sulawesi Selatan dengan mendudukkan kader menjadi Ketua DPRD Sulsel,” kata Yasir Mahmud saat ngopi bareng dengan awak media Bone di salah satu Cafe di Kota Watampone, Kamis (18/1/2024) kemarin.

Keyakinan Yasir Mahmud dengan melihat trend survei Partai Gerindra, Capres Prabowo Subianto, ditambah dengan kualitas Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten menempatkan Partai Gerindra pada posisi teratas.

Khusus di Kabupaten Bone, Caleg provinsi dari Partai Gerindra nomor urut 2 optimis bisa menyumbang atau meraih 3 kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Dapil VII Provinsi (Kabupaten Bone).

“Khusus Dapil Vll Bone dari Partai Gerindra, semua caleg berkerja maksimal, gas pool mengeluarkan semua potensinya untuk meraih suara. maka kami yakin Gerindra mampu meraih 3 kursi di Bone,” kata Yasir Mahmud.

Ketua KONI Sulsel itu menyebutkan, dalam membantu Gerindra meraih kursi di Dapil VII Provinsi Sulawesi Selatan atau Kabupaten Bone, Yasir mengaku telah bertatap muka dengan 38 ribu orang di 27 kecamatan.

Di mana 114 titik pertemuan telah dilakukan untuk memenangkan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto di Bumi Arung Palakka.

“Saya tidak memperjuangkan diri saya sendiri, tetapi saya memperjuangkan Partai Gerindra dan teman-teman saya di Bone,” kata Pengusaha Muda Sulawesi Selatan ini.

Sementara itu Ketua Yasir Mahmud (YM) Community, Mujib menegaskan, selama ini Yasir Machmud telah berkeliling di 27 kecamatan dengan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat.

BACA JUGA :  Nama Yasir Machmud Teratas, Gerindra Berpotensi Raih Tiga Kursi di Dapil 7 Sulsel

Bahkan kata dia, dalam perjalanannya menjadi kontestan pemilu berpolitik dengan secara santun. Tidak berusaha menjatuhkan.

“Bapak Yasir Mahmud orang baik. Orang baik harus kita bersamai,” kata pria asal Sailong ini.

Ia menegaskan, Yasir Mahmud tidak bekerja untuk diri sendiri tapi bekerja untuk partai.

“Prinsip pak Yasir adalah memenangkan gerindra di kontestasi Pileg 2024 dan memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Pilpres,” tegasnya.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer