29.8 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaPolitikGolkar Buka Kelas Khusus Untuk Caleg

Golkar Buka Kelas Khusus Untuk Caleg

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD II Partai Golkar Makassar akan menyiapkan kelas khusus untuk Calon Legislatif (Caleg). Kelas Caleg tersebut akan dibuka bulan Januari 2019 mendatang.

Pembukaan kelas khusus Caleg ini, diyakini Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Faurok M Beta, untuk menyatukan pemahaman bagi seluruh Caleg disetiap Daerah Pemilihan (Dapil).

“Kita buka kelas Caleg bulan Januari. Kelas Caleg itu untuk penyeragaman pemahaman disemua Caleg,” ungkap Aru sapaan akrab Farouk M Beta, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu (15/12/2018).

Lebih jauh Ketua DPDR Kota Makassar ini menjelaskan, kelas khusus Caleg itu juga dianggapnya akan menjadi rujukan bagi semua kader dan anggota di internal Golkar untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Dari ini semua kita akan menjadikan patokan. Golkar harus berbuat apa, apakah Golkar harus mengendepankan masa depan, tanpa melupakan masa lalu,” ungkap Ketua Taruna Sulsel itu.

Selain itu, lanjut mantan aktivis HMI ini, dirinya bersama seluruh elemen partai yang berlambangkan beringin rindang itu, dalam waktu dekat ini, akan segera melakukan do’a dan zikir untuk merefleksi akhir tahun.

“Kita betul-betul berubah. Kita akan melakukan zikir untuk akhir tahun dan kita sudah melakukan diskusi publik untuk mengevaluasi partai kami,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  KPU Sulsel Terima 27 Aduan Masyarakat, Begini Nasib Bacaleg Bersangkutan
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3