27 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomePolitikHarapan Warga Makin Tinggi ke RSA Maju Pilkada Parepare

Harapan Warga Makin Tinggi ke RSA Maju Pilkada Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Geliat dukungan terhadap Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) untuk maju Pilkada Parepare, terus masif di kalangan masyarakat.

Hal itu, terbukti dari banyaknya baliho berukuran 1×3 bergambar RSA yang terpasang dan tersebar di rumah-rumah warga.

Kehadiran RSA terus dinantikan warga lantaran karena dianggap layak untuk memimpin Parepare, dengan salah modal pengalaman disertai kesuksesan dalam menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare selama dua periode.

Salah alasan tersebut, yang menyebabkan pemasangan baliho yang kini tersebar luas dan mulai tampak menghiasi disejumlah pemukiman warga.

Salah seorang warga Parepare, Muh. Risal mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan RSA untuk maju Pilkada Parepare. Alasannya, kata dia, kualitas dan SDM yang dimiliki RSA serta pengalamannya dalam memimpin organisasi, bisa bermanfaat untuk Parepare selama lima tahun ke depan.

“Dalam menilai calon pemimpin seharusnya memang kita memperhatikan kualitasnya. Jangan sampai kita menyia-nyiakan figur yang layak memimpin, tetapi kita tidak memberikan kesempatan dan dukungan. Pak RSA ini, menurut saya, sangat pantas untuk memimpin di Parepare, tidak usah kita ragukan,” katanya, Rabu (22/5/2024).

Oleh karena itu, lanjut Risal, pihaknya mendorong RSA untuk bisa mengikuti Pilkada Parepare, kendati dalam posisi Calon Wakil Wali Kota.

“Menurut saya, jika memang maju sebagai wakil, hal itu tidak menjadi persoalan. Karena saya yakin Pak Rahmat bisa saling melengkapi dengan pasangannya nanti,” terang Risal.

Terpisah, RSA saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi animo masyarakat Parepare, yang sampai saat ini menginginkan dirinya untuk maju Pilkada Parepare.

“Saat ini saya juga terus bekerja untuk mempersiapkan Pilkada, sambil melihat perkembangan beberapa bulan ke depan,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img