26 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaNasionalHaris KNPI: Pak Airlangga Mana Tanggung Jawabmu

Haris KNPI: Pak Airlangga Mana Tanggung Jawabmu

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum KNPI Haris Pertama meminta Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto untuk ikut bertanggung jawab atas kasus pengeroyokan dirinya yang dilakukan salah seorang kader Golkar.

Haria menyebut kalau Airlangga seolah benci terhadap dirinya hingga belum bersuara atas kasusnya. Golkar justru disebutnya lebih berpihak kepada Azis Samual sebagai kader Golkar yang menjadi tersangka pengeroyokan.

“Pak Airlangga mana tanggung jawabmu sebagai Ketua Umum, saya sebagai kader Golkar di keroyok dan hampir kehilangan nyawa. Sampai detik ini kau tidak bersuara tentang kasus saya, apakah kau benci sama saya ???” kata Haris melalui akun Twitternya, (14/3/2022).

Dirinya sebagai korban sekaligus kader Golkar disebutnya juga seharusnya lebih mendapat perhatian partai.

“Kenapa partai lebih perhatian kepada Azis Samual (Tersangka) sampai ada berita adanya keinginan partai memberikan bantuan hukum, saya ini kan kader Golkar yang menjadi korban penganiayaan yang hampir saja menghilangkan nyawa saya. Kenapa saya tidak di perhatikan ?” katanya.

Haris menganggap aneh lantaran semua organisasi dan tokoh bicara soal kasusnya, sementara Airlangga sedikit saja tidak memberikan perhatian.

“Semua organisasi dan tokoh bicara mengenai kasus saya, tapi bapak Airlangga sebagai Ketua Umum Partai tidak pernah bicara sedikitpun dan prihatin terhadap kasus saya ini? Apa karena saya ini hanya seorang kader partai yang kritis terhadap bapak sehingga bapak cuek terhadap saya,” ujarnya lagi.

Seperti banyak diberitakan, Haris Pertama dikeroyok oleh sejumlah orang pada 21 Februari 2022. Kepolisian telah menetapkan 6 tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Haris. Salah satunya politisi Partai Golkar Azis Samual yang juga sudah resmi di tahan oleh Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :  Fraksi Golkar Beri Catatan Khusus untuk Pemkot

Kepolisian menyebut Azis Samual masih bungkam soal keterlibatan dirinya dalam kasus pengeroyokan Ketua Umum KNPI Haris Pertama walaupun sudah ditahan selama 5 hari.

Azis masih menolak mengakui terlibat dalam kasus tersebut kepada tim penyidik meski sudah lima hari ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

(*)

spot_img
spot_img

Headline