23 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaPolitikHermanto Nahkodai DPC Partai Hanura Parepare

Hermanto Nahkodai DPC Partai Hanura Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, menunjuk Hermanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Parepare, periode 2021-2026.

Hal itu, berdasarkan Musyawarah Cabang (Muscab) bersama yang digelar dengan beberapa lain yakni Pinrang, Wajo dan Bone, selama tanggal 13 hingga 14 Oktober.

Hermanto mengatakan, pasca ditetapkan sebagai nahkoda partai besutan Oesman Sapta Odang tersebut, pihaknya tidak tinggal diam akan bergerak cepat untuk melakukan perbaikan, dan pembenahan secara total.

“Ini adalah amanah partai yang harus saya emban dengan maksimal,” ungkap Anggota DPRD Parepare dari Partai Hanura ini, Rabu (13/10/2021).

BACA JUGA :  KPU Minta Pasangan Appi - Cicu Bersabar

Hermanto menjelaskan, ada beberapa agenda penting yang harus segera dilakukan setelah penetapan yakni, pembenahan infrastruktur partai mulai tingkat DPC hingga ranting. Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan melakukan pembehanan kepengurusan untuk menghadapi verifikasi partai jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Hanura sudah lama vakum, dan oleh sebab itu, dalam periode ini akan kami aktifkan kembali agar mesin partai dapat kembali berjalan. Sehingga, kerja-kerja kerakyatan dan program kerja partai bisa berjalan,” paparnya.

Sekadar diketahui, Hermanto merupakan pendatang baru yang terpilih pada Pileg 2019 lalu di Kecamatan Ujung, yang tergolong ‘Dapil Neraka’. Hermanto berhasil mempertahankan kursi yang dimiliki Partai Hanura dengan mengalahkan petahana 2 dua periode pada saat itu.

Dengan usianya yang masih muda, peluang dan potensi Hermanto pada even-even politik ke depan semakin diperhitungkan. Ditambah lagi, kinerjanya sebagai Anggota DPRD dalam mengawal aspirasi rakyat, telah terbukti nyata, dan kini menjabar sebagai ketua partai.

BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7