Himbauan Ketua TP PKK Makassar Soal Warkop

Saya berharap kehadiran warkop ini menjadi ruang lahirnya ide-ide yang konstruktif bagi masyarakat Makassar, khususnya yang menopang upaya pemerintah Kota Makassar untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail meresmikan warung kopi Az-Zahra pasca mengalami renovasi di jln. Bandang. Senin (31/7/2017).

MAKASSAR– Usaha Warung Kopi yang lebih kita kenal dengan Warkop cukup menjamur di Kota-Kota pada umumnya. Sama halnya di Kota Makassar, usaha warkop mulai banyak dijumpai hampir di setiap wilayah bisa kita temukan.

Usaha satu ini memang cukup menjanjikan. Pasalnya, banyak kalangan lebih senang di Warkop untuk melakukan pertemuan ataupun diskusi hingga melakukan transaksi.

Karena warkop mulai banyak bermunculan, pemilik warkop pun tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam memberikan kenyamanan bagi pelanggannya, baik itu dari segi menu makanan dan minuman, peralatan (mesin kopi), hingga tampilan ruangan agar para pelanggannya tetap nyaman saat duduk di warkop tersebut.

Sebut saja, Warung Kopi Az-Zahra yang berada dibilangan Jalan Bandang dan diresmikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail pasca mengalami renovasi, Senin (31/7/2017).

“Setelah direnovasi, tentunya dalam kapasitas saya sebagai ketua TP PKK saya mengingatkan agar warkop Az-Zahra tetap menjaga kebersihan,”terangnya.

Dalam peresmian itu, Indira Yusuf Ismail mengajak warkop Az-Zahra agar senantiasa meningkatkan kualitas sajian dan pelayanan agar tidak kalah bersaing dengan beragam cafe yang menjamur di Kota Makassar.

Dia juga menghimbau, agar pemilik warkop dan warga sekitar berpartisipasi menghijaukan lingkungan dengan cara menanam berbagai tanaman, baik yang bernilai ekonomis atau pun tidak dan baik dengan cara konvensional maupun vertikal garden.

“Saya berharap kehadiran warkop ini menjadi ruang lahirnya ide-ide yang konstruktif bagi masyarakat Makassar, khususnya yang menopang upaya pemerintah Kota Makassar untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,”tutur Indira.(**)

BACA JUGA :  Lomba Masak B2SA, Ketua TP PKK Makassar: Paling Penting Prakteknya