23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaDaerahHut Korpri 47, Taufan Ajak ASN Terus Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

Hut Korpri 47, Taufan Ajak ASN Terus Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-47, di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Kamis (29/11/2018).

Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemkot Parepare, untuk memaknai perayaan HUT Korpri sebagai motivasi, dan semangat untuk lebih meningkatkan spirit pengabdian bagi bangsa dan negara.

BACA: Program Kotaku Sentuh 10 Kelurahan di Parepare

Taufan mengatakan, sebagai abdi negara, pegawai harus dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan maksimal. Karena, karena dia, hal tersebut merupakan kewajiban yang harus dipenuhi, sebagai wujud pengaplikasian terhadap amanah yang diberikan.

“Kerja maupun karya nyata harus senantiasa dihadirkan untuk masyarakat, melalui pelayanan dan kinerja terbaik. Tentunya, demi memajukan Parepare yang jauh lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

BACA: RAPBD 2019, Insentif Guru Honorer di Sulsel tetap Dianggarkan

Taufan menjelaskan, seluruh komponen pemerintahan diharapkan lebih meningkatkan kreativitas dan inovasi, supaya Parepare dapat tetap mengikuti dan eksis dalam perkembangan zaman yang ada, khususnya teknologi dan pembangunan secara nasional.

“Parepare sudah diperhitungkan baik secara regional maupun nasional. Oleh karena itu, jaga terus semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik bagi bangsa dan negara,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima
BACA JUGA :  Taufan Pawe Apresiasi Respons Cepat Dinas PUPR Benahi Jalan Mattirotasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline