27 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomeOlahragaIngin Bertahan, Luis Suarez Siap Dicadangkan Ronald Koeman

Ingin Bertahan, Luis Suarez Siap Dicadangkan Ronald Koeman

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Luis Suarez masih menyimpan harapan bisa bertahan di Barcelona ditengah rumor kalau dirinya akan dibuang untuk musim depan.

Suarez bahkan siap memulai pertandingan dari bangku cadangan jika pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman masih menginginkan dirinya. Hal itu disampaikan Suarez dalam wawancaranya dengan media Spanyol El Pais.

Dia mengatakan, tugas seorang striker di Barcelona tidak hanya mencetak gol. Setiap pemain dituntut memberikan hal lebih untuk tim.

Suarez menegaskan kalau pikirannya saat ini adalah bertahan di Barcelona. “Saya ingin yang terbaik untuk klub dan ide saya hari ini adalah untuk melanjutkan, tetapi jika klub berpikir bahwa saya dapat dibuang, saya tidak memiliki masalah untuk berbicara dengan mereka yang memutuskan,” kata Suarez dilansir dari El Pais, (22/8/2020).

Suarez menambahkan, bermain sebagai pemain pengganti bukanlah masalah bagi dirinya. Dia merasa masih bisa memberikan kontribusi banyak untuk Barcelona.

“Saya akan menerima menjadi pemain pengganti di sini karena saya selalu menerimanya dalam karir saya. Persaingan selalu baik dan jika pelatih menganggap bahwa saya harus mulai dari bangku cadangan, saya tidak memiliki masalah membantu dengan peran yang mereka berikan kepada saya. Saya pikir saya bisa berkontribusi banyak untuk klub,” katanya.

Seperti diketahui, nama Suarez masuk dalam salah satu diantara sekian list nama pemain yang akan dibuang Barcelona untuk menyambut musim depan.

(*)

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img