26 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaOlahragaMarah, Messi Merasa Tak Dihargai Manajemen Barcelona

Marah, Messi Merasa Tak Dihargai Manajemen Barcelona

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Masa depan bintang sepakbola dunia Lionel Messi masih menjadi tanda tanya. Apakah masih bertahan atau memilih hengkang dari Barcelona.

Terlebih setelah pertemuan Messi dengan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Messi dikabarkan marah lantaran pertemuan tersebut bocor ke publik.

Dikutip dari Detikcom yang melansir dari Marca, salah seorang sumber tepercaya menjelaskan Lionel Messi begitu marah kepada pihak klub Barcelona. Sebabnya, pertemuannya baru-baru ini dengan Ronald Koeman bocor ke media.

Pertemuan tersebut diberitakan oleh RAC1, media yang berbasis di Catalan. Disebutkan, pertemuan Lionel Messi dan Ronald Koeman adalah membahas tentang masa depan Messi.

Hasil pertemuan yang bocor ke media tersebut membuat Lionel Messi geram bukan main. Dia merasa dirinya lagi-lagi dipojokkan.

Bocornya pertemuan tersebut membuat Messi geram. Dia merasa kalau pertemuan demikian sifatnya pribadi dan tak harus diketahui publik.

Messi menilai seperti diusir pelan-pelan oleh para petinggi klub Barca. Messi, yang sudah kecewa karena nirgelar pada musim 2019/2020 kemarin dan dipermalukan Bayern Munich dengan skor 8-2 di perempatfina Liga Championsl, makin kacau hatinya karena pertemuan dengan Koeman bocor.

Hasil pertemuan ini disebut belum memberikan titik jelas. Messi belum memberikan kejelasan soal kontraknya yang bakal habis pada 2021.

Ronald Koeman sendiri sudah memberikan garansi bahwa Messi tetap akan menjadi pilar Barcelona dibawah asuhannya. Dia ingin agar kapten Timnas Argentina tersebut tetap bertahan.

(*)

BACA JUGA :  Ditahan Imbang Villareal, Messi Gagal Pecahkan Rekor
spot_img
spot_img

Headline