28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaMetropolisIni Kado Terakhir Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono

Ini Kado Terakhir Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Relokasi pedagang Pasar Sentral Makassar, jadi kado terindah buat Soni Sumarsono di akhir masa jabatannya sebagai Penjabat Gubernur Sulsel.

Mimpinya yang ingin melihat ruas jalan di sekitar Pasar Sentral tidak lagi ditempati lods para pedagang, akhirnya direalisasikan Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto.

BACA JUGA:
AYP: Terima Kasih Soni, Semoga Nurdin Abdullah Tidak Mutasi Akibat Beda Dukungan
Barang-barang Sumarsono Telah Dikemas
7 September, Soni Sumarsono dan NA Lakukan Serah Terima Jabatan

Meski demikian, Soni berharap agar pemerintah tetap memberikan solusi terbaik bagi pedagang yang direlokasi ke New Makassar Mall (NML).

“Saya harap, penyelesaian masalah Pasar Sentral tetap harus mampu mengayomi para pedagang dan menjamin kepastian tempat usaha dengan harga yang terjangkau sesuai harga dasar dan kesepakatan,” ungkapnya, Rabu (5/9/2018).

Lanjut Soni, setelah relokasi berhasil dilakukan, dia menginginkan agar seluruh jalan yang sebelumnya ditempati lods pedagang segera di aspal.

“Saya berharap juga, pihak Pemkot Makasar segera mengaspal dan memfungsikan kembali jalan dan trotoar. Sementara itu pihak pengembang, PT Melati, perlu memberikan keluwesan dalam menyikapi setiap keluhan pedagang yang sifatnya variasi,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Relokasi PKL, Dewan Nilai Komunikasi Kedua Pihak Tak Singkron
spot_img

Headline