26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaParlemanInvestasi dan Keamanan Jadi Ulasan Dialog Refleksi Akhir Tahun DPRD Makassar

Investasi dan Keamanan Jadi Ulasan Dialog Refleksi Akhir Tahun DPRD Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar menggelar agenda Dialog Refleksi Akhir Tahun.

Agenda tersebut berlangsung di Ballroom Phinisi 2, Lantai II Hotel Claro, Jalan Andi Pangeran Pettarani, kota Makassar, Senin (9/12/2019) siang.

Dalam agenda yang mengangkat tema “Sinergitas Pemerintah Daerah dalam Pembangunan Kota Makassar” tersebut dihadiri oleh sejumlah SKPD, Forkopimda, dan juga anggota DPRD kota Makassar.

Dalam dialog tersebut, seluruh narasumber senada untuk terus mempermudah laju investasi di kota Makassar, demi peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan warga Makassar.

Selain itu, tingkat kemanan juga menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, pada saat menyampaikan dialognya.

BACA: Paripurna DPRD Sulsel, Fraksi Golkar Protes Wagub Diwakili Sekda

“Untuk memperlancar investasi, tentu dibutuhkan iklim keamanan yang baik. Dan ini menjadi perhatian khusus kita, agar kota Makassar bisa menjadi lebih ramah dan nyaman investasi,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh asisten I Wali Kota Makassar, bahwa pihak pemerintah kota sudah menempatkan CCTV di berbagai sudit kota, agar keamanan bisa terpantau dengan maksimal.

“Kita sudah pasang CCTV di berbagai sudut kota. Ini menjadi bagian dari upaya kita menjaga stabilitas keamanan kota,” ujarnya.

BACA JUGA :  Andi Astiah Dukung Kebijakan Pemkot Makassar Gelar Salat Ied di Masjid
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7