26 C
Makassar
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaPolitikIqbal Arifin Siapkan Strategi Jitu Gaet Milenial di Bulukumba-Sinjai

Iqbal Arifin Siapkan Strategi Jitu Gaet Milenial di Bulukumba-Sinjai

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan untuk DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Iqbal Arifin menyiapkan strategi jitu menggaet pemilih milenial di Pemilu 2019 mendatang.

Iqbal yang akan maju di daerah pemilihan (Dapil) Bulukumba – Sinjai ini mengungkapkan, komunitas pemilih milenial mesti diberdayakan sesuai dengan kebutuhan psikis masing-masing. Salah satunya dengan memfasilitas akses internet gratis.

“Bagi saya, pemilih milenial ini banyak bersentuhan dengan gadget. Maka kita di lima titik di sinjai menyebar fasilitas internet gratis,” ujar Iqbal Arifin saat ditemui di Warkop Dottoro, Jalan Boulevard, Selasa (25/12/2018).

BACA: SC Kongres KNPI Ajak Noer Fajrieansyah Legowo untuk Satukan Pemuda

Seperti diketahui, pemilih milenial memang menjadi ‘sasaran’ hampir setiap Caleg. Jumlah komunitas pemilih ini nyaris mendominasi di setiap kabupaten kota, khususnya di Sulsel.

Lanjut Iqbal, pihaknya telah mengajukan permohonan kepada perusahaan swasta terkait agar komunitas milenial atau masyarakat umum di Sinjai dapat menikmati saluran internet.

BACA: Respon PAN Sulsel Soal Pertemuan Jokowi dengan Kadernya

“Dibantu caleg dan pengurus DPC setempat, kita sudah ajukan permohonan agar di lima titik ini dapat masuk indihome,” kata Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Sulsel ini.

Ditanya soal target suara, Iqbal mengaku optimis bisa meraih dukungan 30 ribu suara di dua daerah tersebut.

“Target saya Bulukumba 20 ribu dan Sinjai 10 ribu suara karena akumulasi 30 ribu suara paling aman, dan 27 ribu suara paling rendah,” tutup Iqbal.

Penulis: Muhammad Adlan
BACA JUGA :  Dihadapan Kapolda dan Pandam, Danny Janji Siap Sukseskan Pileg dan Pilpres
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.526,0
EUR
16.433,9
JPY
128,8
KRW
12,3
MYR
3.433,2
SGD
10.583,3