28 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaHiburanMenyedihkan, Begini Sosok Dylan Sahara Dimata Sang Suami Ifan Seventeen

Menyedihkan, Begini Sosok Dylan Sahara Dimata Sang Suami Ifan Seventeen

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Riefian Fajarsyah atau Ifan vokalis band Seventeen menceritakan sosok istri tercintanya, Dylan Sahara.

Lewat unggahan di akun instgramnya, Ifan mengungkapkan, meskipun istrinya bukan sosok manusia yang sempurna namun ia terus berusaha menjadi istri yang baik.

“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku,” ungkap Ifan, Selasa (25/12/2018).

BACA: Sempat Hilang, Dylan Sahara Istri Ifan ‘Seventeen’ Dikabarkan Selamat dari Tsunami Banten

Mewakili Istrinya, Ifan pun meminta maaf kepada siapapun yang pernah mengenal sosok Dylan. “Siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan,” pinta Ifan.

Ifan juga berharap agar kembali di pertemukan di akhirat kelak. “Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya,” tutupnya.

View this post on Instagram

. Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah • Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan • Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Pesan Terkahir Dylan Sahara

Dylan Sahara sebelumnya meninggal akibat tsunami Anyer. Jenazahnya ditemukan setelah dua hari dinyatakan hilang usai tsunami.

BACA: 1 Belum Ditemukan, Ifan Seventeen Pastikan 2 Rekannya Tewas Diterjang Tsunami Banten

Dalam Instagramnya, @dylan_sahara, Dylan sempat membuat unggahan berisi pesan menyentuh. Unggahan tersebut rupanya jadi yang terakhir sebelum wanita cantik itu pergi untuk selamanya.

“Don’t ever stop dating your wife, and don’t ever stop flirting with your husband (Jangan pernah berhenti berkencan dengan istrimu, dan jangan pernah berhenti untuk main main mata dengan suamimu),” tulis Dylan.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Nikita Mirzani Ogah Nika Lagi: Kebahagiaan dari Anak-anak Udah Cukup
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7